Lactacyd White Intimate : A Special Gift for All Woman

Saya dan Lacatcyd WHite Intimate (Dok. Rodame)

Saya dan Lacatcyd WHite Intimate (Dok. Rodame)

Saya seorang perempuan. Perempuan sesuai kodratnya. Sepaket. Lengkap dengan segala keistimewaan yang ada didalamnya. Istimewa karena hanya pada perempuan diletakkan rahim. Rahim yang kelak didalamnya ditempatkan janin yang kemudian tumbuh menjadi anak dan menjadi generasi penerus bangsa. Hanya perempuan yang bisa mengandung, melahirkan dan menyusui anak. Perempuan disebut-sebut sebagai tolok ukur kemajuan sebuah bangsa. Tapi saya adalah perempuan biasa. Perempuan yang sering kali tidak percaya diri. Perempuan yang lebih banyak berkutat pada dunia yang penuh rutinitas. Perempuan yang dunianya tidak pernah berhenti. Bahkan jika seandainya waktu lebih dari 24 jam, sebanyak itu jugalah aktivitas terus berjalan. I almost have no time for me time!

Dulu, saya adalah perempuan yang rutin menggunakan celana panjang ketat. Saya paling suka gaya pakaian casual, celana panjang ketat, kaos fit to body lengkap dengan sandal gladiator. Nyaman dan simple. Saya juga cenderung cuek dan selalu terkesan apa adanya. Hingga suatu ketika seseorang yang spesial datang dan melamar saya. Saat itu, saya terus berpikir. Apa saya pantas? Apa saya sanggup? Apa yang harus saya lakukan jika kelak menjadi istri? dan ratusan pertanyaan menghujam pikiran saya. Tidak percaya diri! Setelah menimbang berbagai hal, saya akhirnya memutuskan untuk menerimanya sebagai pasangan hidup saya. Finally. Tapi semua rasa tidak percaya diri itu ternyata tidak berakhir. Pernikahan justru memberikan banyak ketakutan dan kekuatiran.

Genap sudah saya menikah 4 tahun, kini sudah dianugerahi seorang putra dan seorang putri. Semuanya terasa lengkap. Sempurna sudah hidup saya sebagai seorang perempuan! Benarkah? Di tahun pernikahan yang ke-5, perasaan saya kembali resah. Banyak orang bilang perempuan itu lebih cepat tua daripada laki-laki, perempuan itu hanya cantik ketika muda saja, perempuan itu…perempuan itu….dan semuanya menganggap perempuan jika tidak bisa merawat diri apalagi ketika sudah menjelang usia 30-an akan sulit membahagiakan suami. Suami akan berpaling, mencari perempuan lain, menikah lagi dan prasangka buruk lainnya. Semuanya menjadi sangat menakutkan bagi saya.

Dia, lelaki yang menikahiku selama ini bukan seorang pujangga juga bukan seorang pengumbar cinta. Dia, lelaki yang diam-diam selalu memperhatikanku dan selalu ingin yang terbaik untuk kekasih hatinya. Dia menghadiahku sebuah kado spesial. Kado itu adalah ‘Lactacyd White Intimate‘. Demi mengembalikan rasa percaya diri sang istri. Dia rela. Dan saya terharu.

Lalu, bagaimana pengalaman saya setelah menggunakan Lactacyd White Intimate? Satu kata, TEPAT. Yes, sesuai dengan ekspektasi saya, tepat sasaran. Saya menggunakannya baru sekitar 4 minggu, namun saya merasa ada perubahan dalam diri saya. Saya entah kenapa, mulai percaya diri. Rasa takut dan kuatir tentang semua prasangka orang terhadap kemungkinan buruk pernikahan di tahun kelima dan seterusnya mulai menghilang perlahan-lahan. Oh iya, satu lagi yang ingin saya share, cara penggunaanya sangat mudah.

Cara Penggunaan Lactacyd White Intimate (ilsutrasi : Rodame)

Cara Penggunaan Lactacyd White Intimate (ilsutrasi : Rodame)

Penilaian saya terhadap Laytacyd White Intimate adalah :

  1. Kemasannya praktis dan tidak mudah tumpah. Karenanya saya selalu membawanya ke kampus, tempat saya mengabdikan diri. Karena keseharian saya dipenuhi dengan rutinitas yang menuntut saya untuk terus bergerak, ditambah lagi pakaian keseharian saya tertutup, jelas sekali selalu berkeringat. Easy to bring, easy to use!
  2. Menyegarkan dan harum. Udara kian hari kian panas sehingga keringat terkadang berlebihan. Keringat itu merata di seluruh bagian tubuh tanpa terkecuali sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Lactacyd White Intimate dapat memberikan kesegaran dan kenyamanan meski seharian berkeringat di ‘dalam’ tetap terasa nyaman. Feel comfort!
  3. Aman dan melindungi. Karena telah teruji secara klinis saya rutin menggunakannya selama 2 kali dalam sehari bahkan terkadang jika sedang sangat berkeringat, tidak nyaman atau sedang haid saya menggunakannya lebih dari 2 kali. Sejauh pemakaian, tidak menimbulkan efek samping apapun. Kenapa? karena Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Safe!
  4. Mencerahkan. Setelah rutin menggunakan Lactacyd White Intimate, saya merasakan  perbedaan yang logis dan signifikan. Saya membuktikan sendiri bagaimana perubahan yang terjadi. Lactacyd White Intimate terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. I have prove it myself!
  5. Alami. Lactacyd White Intimate mengandung bahan-bahan yang alami yaitu: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Ketiganya memiliki banyak manfaat untuk menyehatkan dan mencerahkan area V. Ada Actipone-B dari bengkoang, ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina dan algo white dari alga laut. Back to nature!

Saya kini semakin percaya diri terutama berkat Lactacyd White Intimate. Suami ternyata ‘diam-diam’ sangat memperhatikan dan mengerti kebutuhan saya. Saya juga menceritakan hal baik yang saya rasakan selama menggunakan Lactacyd White Intimate kepada rekan-rekan perempuan sejawat saya. Saya ingin makin banyak perempuan yang sadar akan pentingnya menjaga dan merawat bagian intimnya. Dan yang paling penting adalah saya juga ingin meningkatkan rasa percaya diri mereka, mengajak mereka menghargai diri dengan merawat bagian intim, yang merupakan bagian terpenting bagi seorang perempuan.

WHAY-LACTACYD

Tidak ada kata terlambat. Bagi saya, better try than never. Dalam kasus saya yang sempat hilang rasa percaya diri, tidak ada istilah menyerah dan pasrah. Alhamdulillah, saya sudah membuktikan sendiri perubahan yang lebih baik, lebih cerah dan bersih dengan Lactacyd White Intimate. Karena itu saya berani merekomendasikannya pada perempuan-perempuan lainnya. Ladies, yuk buktikan sendiri?

One thought on “Lactacyd White Intimate : A Special Gift for All Woman

Leave a Reply

