Kangen Cemilan Khas Daerah ke Cipika Aja

Apa? ada keripik pisang asli Lampung kesukaanku juga di Cipika??

Aku langsung buka laptop dan meluncur ke website cipika.co.id, bukannya apa-apa aku memang sudah kangen berat makan keripik pisang Yen Yen asli Lampung ini. Terakhir aku makan keripik itu waktu kuliah dulu tahun 2009 mungkin. Dan selama ini kebingungan jika ingin beli harus kemana. Mendengar ada toko online yang menjual oleh-oleh khas daerah aku buru-buru ingin lihat dan pesan keripik pisangnya.

Tampilan Halaman Muka cipika.co.id

Tampilan Halaman Muka cipika.co.id

Kesan pertama melihat website cipika.co.id adalah full color. Menarik sekali karena semua oleh-oleh khas dari berbagai daerah di Indonesia dikemas dengan warna yang beranekaragam. Ini memberi kesan ‘eye catching‘ bagi pembeli. Mata pun tak sabar ingin segera mengubek-ubek website cipika.co.id untuk memuaskan hasrat kuliner cemilan khas daerah dari berbagai pelosok Indonesia.

Sebelum pesan ada baiknya lakukan pendaftaran dulu agar nanti ketika pesan cemilan yang diingini, data kita langsung tersimpan dan cepat saat melakukan proses belanja online-nya. Jangan lupa untuk konfirmasi melalui email yang didaftarkan agar dapat masuk ke halaman cipika.co.id dan melanjutkan pemesanan.

Menemukan Keripik Pisang Yen Yen Asli Lampung Kesukaanku

Menemukan Keripik Pisang Yen Yen Asli Lampung Kesukaanku

Jika sudah menemukan cemilan yang diingini bisa langsung klik saja pada gambar produknya dan akan masuk pada halaman yang memberi informasi lebih detil tentang cemilan yang kita ingini tersebut. Ada banyak pilihan lagi didalamnya mulai dari ukuran dan rasa. Kalau aku sih paling suka sama rasa cokelat dan susu.

Detil Cemilan yang Diingini

Detil Informasi tentang Cemilan yang Diingini (Rasa, Ukuran, Jumlah, Berat dan lain-lain)

Ketika sudah selesai memilih cemilan yang diingini, ikuti proses selanjutnya dengan mengklik ‘lanjutkan’. Lalu jika sudah selesai bisa langsung masuk ke tahap pembayaran. Tapi jika masih ingin melanjutkan berbelanja juga masih bisa loh. Tergantung keinginan kita saja. Segera setelah kita selesai, maka pesan masuk yang berisi invoice pesanan melalui email dan handphone kita pun mendarat. Cepat sekali, gak pake lama.

Oh iya, perlu diketahui bersama juga nih kalau cipika.co.id ini gak cuma jual cemilan atau oleh-oleh khas daerah tapi juga ada produk fashion seperti tas dan jam tangan, gadget dan ada juga jasa rental mobil. Untuk pertama kalinya aku menemukan website cemilan khas daerah lengkap dengan jasa rental mobil di dalamnya. Ini boleh jadi alternatif one stop shopping and travelling.

Nah, kalau kangen cemilan khas daerah di Indonesia bisa langsung ke cipika.co.id aja, semuanya ada disini. Proses belanja online-nya cepat, praktis, dan mudah. Lampiaskan kerinduan atau ingin sekedar nostalgia dengan cemilan khas daerah di cipika.co.id cukup sekali klik, pesanan siap antar ke rumah. Asyik kan ya?

Yuk cintai produk asli Indonesia, selain karena rasanya yang enak kita juga bisa sekaligus meningkatkan perekonomian UKM di Indonesia. Jika bukan kita siapa lagi yang harus mempromosikannya, ya kan?

32 thoughts on “Kangen Cemilan Khas Daerah ke Cipika Aja

  1. Lho…makanan kesukaan kita sama ya Mak…keripik pisang… Tiap ke Lampung atau ada saudara yang pergi ke Lampung aku selalu minta dibawain keripik pisang… Ternyata di CIPIKA ada juga ya…gak perlu repot2 minta dibawain orang lain ya Mak…

  2. Di Jepara ada sentra makanan ringan mak. Entah ada berapa desa itu, semuanya produksi makanan ringan termasuk ciki2 yg harga 500 perak. Kalo di-online-kan, bisa lebih maju ya daerahnya.

    • bener mbak, harusnya mmg begitu, dulu saya dan suami punya mimpi akan bikinkan online produk khas daerah Bogor tempat saya tinggal tapi belum kesampaian, karena sesuatu hal😦

    • masa? hehehe… tapi beneran bagiku keripik lampung Yen Yen itu memang berkesan jadi bener2 kangen dan begitu pesanannya nyampe kualitas keripiknya masih oke banget, tetep renyah, packing bagus dan rasa masih sama seperti dulu leganyaaa🙂 ayo pesen cemilan daerah di cipika juga🙂

      • Sebenarnya kalau mau pesan makanan Lampung tinggal kontak teman kantor sebelumnya mba. Dia juga jualan. hehehe. Tapi penasaran sama yang dari kota lain ada apa aja.

      • wah asyik donk, aku juga punya temen, tapi gak enak ngerepotin emak2 juga soalnya kayak aku hehehe, emak2 kan paling repot di rumah hahaha… jadilah menemukan cipika itu senang sekali🙂 oh iya aku ada blog yang satu lagi http://rodame.com/ mampir2 ya mas🙂

      • sebenarnya ada beberapa mas, hehe…ada di kompasiana, blogdetik web.id tapi yang awal memang yang rodamemn.wordpress.com ini, terus pindah ke TDL rodame.com mas, hehehe🙂

      • Wahhh. Dulu juga saya awal di blogspot. Trs kompasiana. Eh jadi di sini. Pernah coba pake .com tp trial. Hahahaha. Blm pede mba.

      • maksudnya nyambung gitu mas? sebenarnya sih saya bikin nyambung jadi kalau lagi ngeblog pake .com tetap bisa akses yang ini mas. Cuma yang .com sebenarnya juga belum rapi 100 % tapi daripada sayang udah berbayar, ngeblog aja dulu biar ada isinya juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s