Aksi Sehat 5 Menit, Anak pun Terlindungi

Dulu memang ada yang pernah bilang kalau mau masak sayuran terutama untuk anak harus ekstra bersih. Sebaiknya dicuci berulang kali dengan air mengalir. Lama-kelamaan sepertinya nasehat itu tidak praktis sama sekali. Bayangkan saja banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan di rumah, jika menghabiskan lebih dari 5 menit hanya untuk mencuci, membilas hingga buah dan sayur siap disajikan atau dimasak, lalu bagaimana dengan nasib pekerjaan lainnya yang menumpuk. Bagaimana kalau dicuci pakai sabun? Eitsss, hati-hati karena tidak semua sabun aman untuk makanan, makanya saya tidak mau ambil risiko mencucinya pakai sabun. Bukannya sehat malah menimbulkan masalah baru yaitu penyakit.

Masalah lainnya adalah, fakta yang menyebutkan bahwa konsumsi buah dan sayur orang Indonesia itu masih kurang dan masih jauh dari target yang seharusnya. Padahal tubuh kita perlu konsumsi sayur dan buah 400 gr sehari. Mungkin saja karena merasa buang-buang waktu dalam memakan buah dan sayuran dimana prosesnya harus dicuci berulang kali itu membuat repot, kegiatan memakan buah dan sayuran yang tadinya menyenangkan dan menyehatkan malah bikin orang-orang malas mengkonsumsi buah dan sayuran. Terkesan merepotkan dan tidak praktis. Apalagi dengan gaya hidup sekarang ini dimana kita dituntut harus cepat dan tepat, maka memang kebiasaan mencuci berulang kali yang ternyata juga belum tentu bersih atau mencuci dengan sabun yang tidak aman untuk makanan itu harus diganti dengan Aksi Sehat 5 menit dari Mama Lime Anti Bacteria.

Kenapa harus pakai Mama Lime Anti Bacteria?

Karena Mama Lime yang sifatnya cair atau liquid mengandung food grade Antibacterial Agent yang sangat efektif dalam membunuh bakteri. Efektif juga menghilangkan residu akibat penggunaan pestisida pada buah dan sayuran hingga 99 % dan membuatnya higienis jauh lebih bersih. Benar-benar bersih!

Variannya ada 2 :

Ilustrasi ole Rodame MN (sumber gambar : lionwings.com)

Ilustrasi ole Rodame MN (sumber gambar : lionwings.com)

Saya tertolong sekali dengan adanya Mama Lime Anti Bacteria ini. Tadinya memasak untuk anak terasa repot sekali, karena memang harus ekstra hati-hati dan ekstra bersih mengingat perutnya masih belum toleran dengan berbagai bakteri dari berbagai makanan. Kejadian rawat inap di rumah sakit beberapa waktu yang lalu membuat saya jadi lebih berjaga-jaga dalam mengolah bahan pangan untuknya termasuk buah dan sayuran. Kata Dokter, ada bakteri jahat di perut anakku. Tetapi berkat Aksi Sehat 5 Menit Mama Lime Anti Bacteria, semua jadi lebih praktis, cepat dan yang terpenting higienis. Hanya dengan 5 menit semua buah dan sayuran untuk keluarga terutama anak, siap disajikan dan dikonsumsi. Bahkan anak saya kegirangan kalau melihat ibunya melakukan Aksi Sehat 5 Menit dengan Mama Lime Anti Bacteria di dapur, dia ikut mencuci, membilas, menyajikan sampai mengkonsumsinya dengan lahap. Jika anak suka makan buah dan sayuran itu rasanya senang tak terkira. Apalagi sekarang tidak kuatir akan bakteri dari buah dan sayuran, 99 % bersih total. Dengan perlindungan New Bioguard Formula di Mama Lime Anti Bacteria yakin semua bersih.

Yuk, lihat Aksi Sehat 5 Menit-ku dan anakku bersama Mama Lime Anti Bacteria berikut ini :

Dok. Rodame MN

Dok. Rodame MN

Belum puas hanya melakukan Aksi Sehat 5 Menit, anakku pun siap melahapnya :

Nyam nyam Enak....anakku sedang makan apel (Dok. Rodame MN)

Nyam nyam Enak….anakku sedang makan apel (Dok. Rodame MN)

Anakku memang suka sekali buah apel, bila semua buah sudah dibersihkan dengen Mama Lime Anti Bacteria maka saya pun jadi tenang. Melihatnya menikmati makan buah apel sangat bahagia. Dengan begini saya juga tidak kuatir jumlah konsumsi buahnya kurang. Setelah memberikannya buah, saya pun bersiap melakukan Aksi Sehat 5 Menit berikutnya untuk makan siangnya.

Menyiapkan sayuran capcay tahu kuah kesukaannya (Dok. Rodame MN)

Menyiapkan sayuran capcay tahu kuah kesukaannya (Dok. Rodame MN)

Sekejab, sayuran bersih dan yang paling saya suka adalah tidak tercium bau bekas sabun sama sekali. Sayuran terlihat segar dan sehat, siap untuk dimasak. Dan, inilah hasilnya :

Capcay tahu kuah dengan nasi siap dilahap anakku (Dok. Rodame MN)

Capcay tahu kuah dengan nasi siap dilahap anakku (Dok. Rodame MN)

Syukurlah, sekarang ada yang perduli terhadap kesehatan kita terutama untuk anak. Mama Lime Anti Bacteria berhasil memberikan saya kemudahan dan ketenangan. Anak sehat, Ibu pun senang.

Nah, bagaimana dengan Ibu-ibu yang lain?

Yakin buah dan sayuran di rumah sudah bersih dan bebas bakteri hingga 99 %?

Kalau belum, beralihlah ke Mama Lime Anti Bacteria dan nikmati kebahagiaan sebagai ibu bersama keceriaan si kecil

Mari saya perkenalkan dengan Mama Lime Anti Bacteria yang baru varian “Green Tea”, aromanya menyenangkan, hasilnya menyehatkan :

Tulisan ini asli karya penulis dan sedang diikutsertakan dalam

MAMA LIME ANTI BACTERIA #AS5M Blogger Competition

bannermamalime

19 thoughts on “Aksi Sehat 5 Menit, Anak pun Terlindungi

  1. Takjub deh, dengan kemampuan manajemen waktu dirimu mak. Yang BI Kompasiana ikut juga yak? Trus berangkat ke HK-Malaysia yang hadiah Hijab Festival kapankah mak? Kereeen… kereeen….🙂

    • alhamdulillah, makasih mak, aku masih harus banyak belajar manajemen waktu koq mak, hehehe. Iya ikutan juga yang kompasiana. Belum tau berangkat ke HK-Malaysia-nya, tunggu info aja katanya🙂 ayo ikutan mak!!

      • Aku juga beberapa kali ikut lomba blog siy… Tapi, agak sulit manage ide, waktu dan (terutama) mood. Apalagi, temanya kan beragam banget ya mak. Jadi, riset dan cari idenya itu yang agak beraaaatt, hihi. Makanya, aku saluuuut dan acung jempol banget ke dikau, mak🙂

      • padahal aku selalu di rumah aja mak, alhamdulillah dapat ide pasti karena tuntunan Allah SWT, maklum IRT jadi sibuk di rumah aja🙂 Insyaallah nanti berhasil mak, sembari kita belajar menulis aja🙂

  2. Mencuci sayuran buah memang perlu bersih bgt khawatir masih ada residu pestisida. Katanya beras juga sudah mulai terinfeksi lho, jadi hrs extra hati2 trhadap pangan yg masuk ke tubuh

    • bener mas, organik memang lebih aman tp sayangnya sulit terjangkau buat kita kecuali kita ada waktu, ada lahan dan berkebun sendiri. masalahnya memang faktanya sayuran dan buah yg beredar di pasaran banyaknya ya yang pake pestisida dan kalau buah rata2 pake lilin apalagi apel dkk. kuman tidak bisa mati hanya dengan air mengalir mas, mesti ada anti bakterinya juga. yang penting mama lime anti bacteria-nya food grade mas, kalo emak2 kayak saya ini mesti cerdas pilih yang aman namun juga cepat, maklum semua dikerjakan sendiri dan pekerjaan lainnya terus menumpuk. Dulu-dulu pake air mengalir juga nyuci sayuran dan buah tapi ternyata anak saya kena opname juga karena banyak bakteri di perutnya, katanya dari makanan yang dikonsumsi. Bikin saya lebih waspada kalau masak buat anak, syukurlah ada anti bacteria mama lime sekarang. insyaallah aman untuk dikonsumsi setelah dibilas bersih. Tapi gpp mas, berbeda pendapat itu indah…thanks for share🙂 saya yakin setiap orang punya pertimbangannya masing-masing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s