#Honestly Cuma ‘dia’ yang Bisa Membuatku Begitu Istimewa

Membandingkan antara yang satu dengan yang lain dalam hidup ini sepertinya hal yang lumrah, sah-sah saja, ya kan? Dalam hidup, selalu ada hal atau sesuatu yang membuat kita harus mampu memilih dan menentukan yang terbaik menurut pribadi kita masing-masing. Misalnya saja, ‘dia’ adalah pasangan hidup. Maka, seribu cara kita lakukan untuk menyeleksi, membandingkan, memilah dan memikirkan ulang apakah ‘dia’ memang yang terbaik dan pas untuk kita. Terlepas dari semua adalah kehendak Yang Maha Kuasa, tapi kita kan sudah diberi akal untuk bisa berpikir mana yang baik dan mana yang kurang baik.

Sama halnya dengan ‘dia’ adalah si gadget pilihanku. Entah kenapa, aku selalu suka dengan yang namanya personalized, terutama smartphone, karena aku merasa smartphone yang mampu melakukan itu bisa membuatku berasa ‘istimewa’ dan ‘unik’ bahkan mungkin jadi orang pertama yang tahu. Dia adalah Nokia Lumia, #Honestly make me so spesial and unique. Bagiku, Nokia Lumia berhasil membuat seseorang berharga, bukan cuma sekedar smartphone tetapi juga dia mampu mengekspresikan siapa dan bagaimana pemiliknya.

Inilah 3 alasan kenapa aku ingin sekali memiliki Nokia Lumia:

1. Karena aku jadi yang pertama kali tahu

Apa dalam hidup ini yang tidak berubah? emm… bingungkan? karena memang sekarang ini setiap detik dari hidup kita akan selalu mengalami perubahan. Paling berasa adalah umur iya kan? umur kita meski ga diitung per detik tapi jelas itu menambah panjang umur kita di bumi ini. Di setiap detik hidup kita, tentu banyak hal yang mungkin saja terjadi. Entah itu pada diri sendiri, keluarga, teman atau lebih luas lagi ada negara dan dunia ini. Berita terkini, keadaan keluarga, keadaan teman-teman, bahkan perkembangan atau tren yang terjadi saat ini semua bisa diperoleh dengan mudah hanya dengan ‘Live Tiles’ di homecsreen Nokia Lumia.

Aku membayangkan, betapa mudahnya hidup karena ‘dia’ membuat segalanya mudah bagiku. Tak perlu harus membuang waktu dengan men-search berbagai informasi yang kita butuhkan melalui search engine cukup dengan mem-pin berbagai aplikasi yang kuinginkan pada homescreen Nokia Lumia, ‘klik’ aku pun ter-update. Jadi yang pertama kali tahu. Asyiik kan…

Nih, yang bikin aku tambah yakin bisa jadi yang pertama tahu, cek video ini:

2. Karena aku jadi diri sendiri

Aku paling suka dengan sesuatu yang personal, segala sesuatu dalam diri kita tentu berbeda dengan orang lain. Nah, Nokia Lumia memberikanku kesempatan untuk jadi diri sendiri. Unik, berbeda dan yang terpenting aku bisa merasa puas karena aku telah menjadi diriku sendiri berkat Nokia Lumia. Aku suka dengan ukurannya yang besar,layar 6″ seperti pada Nokia Lumia 1050 dan warna yang cerah. Aku bisa memilih warna kesukaanku ada warna orange,  semua tampak hidup dan colorful. Hidup berasa ga monoton cuma sewarna aja. Warna orange kan seperti api, bisa nambah semangat, jadi kalo dibawa kemana-mana kita ikut bersemangat juga.

Coba lihat video di bawah ini, bagaimana Nokia Lumia membuat seseorang begitu unik, jadi diri sendiri:

3. Karena aku bisa tambah percaya diri

 Punya smartphone ga boleh cuma sekedar suka dan pengen punya aja, tapi juga harus menunjang kebutuhan dan gaya hidup kita. Bagiku, Nokia Lumia memberikan semua yang kubutuhkan untuk lebih percaya diri dalam mengikuti berbagai kegiatan. Sebenarnya aku sangat aktif tapi karena sekarang aku punya anak, maka aku cukup tahu diri membatasi diri untuk bisa memberikan waktu lebih buat anakku. Tapi, ini bukan berarti aku ga bisa beraktivitas seperti yang kuinginkan ya… alhamdulillah sejauh ini, aku masih bisa terus berkarya meski lewat tulisan di blog. Percaya diri memang kunci utama untuk kita berkompetisi dalam hidup. Aku sih masih harus banyak belajar dari para blogger yang udah puluhan tahun bertahan dan konsisten ngeblog. Bisa dibilang aku ini masih anak bawang, tapi bagiku yang terpenting adalah menjaga api semangat dan aku yakin dengan memiliki Nokia Lumia aku bisa semakin percaya diri kemanapun kaki melangkah dengan apapun yang aku lakukan.

honestly

Itu 3 alasanku kenapa ingin punya Nokia Lumia, kalo kamu apa alasanmu?

Sumber Referensi:

http://www.nokia.com/id-id/campaign-honestly/  
http://youtu.be/uPdfS3gR95E  Top 10 Windows Phone Live Tiles by mobilegeeks.de
http://youtu.be/18sDaE7gVas Windows Phone 8 start screen and feature

 Tulisan ini diikutsertakan dalam #HONESTLY Giveaway UlangTahun ASACINTA

honestly

 

3 thoughts on “#Honestly Cuma ‘dia’ yang Bisa Membuatku Begitu Istimewa

  1. Saya juga, suka orange. Seger dan bikin tambah manis buat yang pakek.😀
    Mba, ikut Giveway di blog saya juga dong. Masih dengan Nokia. Cuma beda tema.🙂

    Ketentuannya, Blogger diminta untuk menceritakan pengalaman, opini atau memberi tips seputar “kurang update”. Tidak harus menggunakan Nokia Lumia. Hanya saja, nanti pada akhir paragraf ditambah keterangan aplikasi live tiles Nokia.🙂
    http://idahceris.com/informasi/honestly-giveaway-jangan-kudet-dong-2/

    Ikuut, ya ya ya. . .
    #semacamnyepam.😀

Leave a Reply

