[Liebster Award] Respect Yess!!

Oke, aku memang ga tau darimana awal mulanya tonggak ini, yang jelas anggap saja ini respect -ku terhadap semua colekan dari sahabat blogger-ku di dunia maya.

Finally, aku bisa mengerjakannya…langsung jawab aja ya pertanyaan lemparan dari pemilik blog http://aidamaruf.blogspot.com alias mak Aida, berikut ini :
1. Senang bersahabat dengan saya kenapa, ya? karena ramah dan rajin blogwalking ke rumah maya blogger lain🙂
2. Cukup sebutkan dua kata untuk sisi baik dan buruk kalian, boleh ya….? sisi baik: tepat waktu; sisi buruk: plin plan
3. Sedang sibuk apa saat ini? sibuk ngeblog aja, pengen bisa menulis yang bermanfaat
4. Pengen keluar negeri atau pulang ke kampung halaman saja? dua-duanya asyik, tapi kalo sekarang pengennya pulang kampung aja, kangen2an ama keluarga dan kuliner asyik🙂
5. Punya saingan bisnis atau tidak? sepertinya banyak tapi itulah seni hidup dan seni berdagang, rezki udah diatur ama Allah ‘no worry’ at all ; Siapa sih kalo boleh tahu? kasitau ga ya…rahasia deh, takut dia semakin populer hahahaha, kalo dibayar boleh deh aku promosiin sekalian🙂
6. Pengen jadi pemimpin atau dipimpin sama orang pilihan? jadi manusia harus siap memimpin dan dipimpin, minimal memimpin diri sendiri dan dipimpin oleh suami🙂 ya ga?
7. Tujuannya ikutan lomba-lomba untuk apa? niatnya sih nulis tapi kalo ada hadiahnya kan bisa lebih semangat nulisnya, ingin belajar nulis lebih baik aja🙂
8. Sebutkan satu blogger yang paling unik dan sering dikunjungi! siapa ya… banyak sih tapi paling sering mungkin blognya pakDhe cholik, soalnya rajin banget update blog *ngiri
9. Pengen jadi penulis atau punya buku? penulis aja, seperti kata ulama besar Imam Al Ghazali : “Bila kau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka menulislah.” kebetulan aku bukan anak keduanya🙂
10. Lebih suka belanja makanan atau pakaian dimana saja? suka belanja di pasar tradisional aja, murah, bisa nawar, kualitas ga kalah, suka nemu yang unik-unik juga🙂
11. Nyaman yang mana, kehidupan sekarang atau dimasa lalu? jelas yang sekarang, alhamdulillah tapi tetap bersyukur buat yang dulu

Semoga jawabanku bermanfaat dan memuaskan yang ngasi tongkat estafet ini🙂 hehehe…

11 orang blogger berikutnya adalah yang bernama :

1. Maria Citinjaks

2. Ila Rizky Nidiana

3. Leyla Hana

4. Fadlun Arifin

5. Lies Wahyuni

6. Christanty Putri Arty

7. Mutia Erlisa Karamoy

8. Waya Komala

9. Rina Susanti

10. Diah Kusumastuti

11. Kania Ningsih

Selanjutnya ini dia 11 pertanyaan dariku untuk sahabat blogger lainnya, semoga tidak memberatkan ya, karena sifatnya adalah kebebasan maka jangan memaksakan diri untuk mengerjakannya, kerjakan yang prioritas dulu aja🙂

1. Siapa nama panggilan akrabmu di dunia maya/blog?

2. Siapa inspirasi terbesarmu buat nulis dan ngeblog?

3. Apa inspirasi terbesarmu untuk jadi penulis atau blogger bermanfaat?

4. Pernahkah berpikir untuk berhenti menulis atau ngeblog?

5. Pernah dengar istilah Blog sampah atau blog nyampah?

6. Apa pandanganmu tentang blog sampah alias blog yang diisi cuma untuk naikin traffic blog tanpa mementingkan kualitas/isi blog?

7. Bagian apa yang terpenting dari sebuah blog?

8. Kenapa isi blog harus menarik?

9. Hal yang belum tercapai dalam hidupmu?

10. Apa impian terbesarmu yang menurutmu sulit diraih?

11. Siapa blogger favoritmu?

Salam persahabatan di dunia Blogger, happy blogging and keep writing yess!!

8 thoughts on “[Liebster Award] Respect Yess!!

  1. hehe, makasih colekannya, mak. aku dulu pernah mau berhenti ngeblog, ternyata masih bisa tetep nulis. walo postingan pendek. yang penting masih bisa memberi semangat nulis. klo blogger favorit awal ngeblog dulu, sayangnya udah ga ngeblog dianya.😦 dl ada temen yang tulisannya bagus. skrg ada juga blogger favorit lain, tapi aku jarang komen di tempat dia, cuma ngenal dari tulisannya aja. karena dioffkan kotak komennya.

  2. Alhamdulillah, makasih atas kesediaannya ya mak ngerjain PR nya… hehhee senyum-senyum manis saya membaca jawabannya mak Dame. Jujur dan spontan banget🙂 Semoga lomba-lomba yang ikuti terus menang dan berkah ya mak. aaamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s