Lawak Kali Kawan ini!

Ronal : “Kenal kau sama si Beby? “,

Aku: “Ah yang mana pulak yang namanya Beby itu, macam nama orang barat kutengok”.

Ronal : “eheeh…terkenal kali pun dia di dunia blog itu, tengok ajalah blognya, kekeh-kekeh kau ketawa baca tulisannya”.

Aku: “Manalah, ga percaya aku sama cakapmu, buktikan dulu, baru aku percaya, tau kau?”.

Ronal: “bukalah http://diarynyabeby.blogspot.com/ biar tau kau kekmana orangnya”.

***

Habis ngobrol-ngobrol aku ama si Ronal, penasaran kali aku buka link yang dikasinya itu. Terus iya pulaklah pas kubuka tulisannya itu logat Medan semua. Lawak kali kawan ini!. Aku paling suka pas baca yang judulnya “sayang Kuro” dan “KURO”. Kupikir Kuro itu pacarnya ya kan…bersayang-sayang pulak orang tuh bedua. Ternyata kucingnya. Hahahaha….ternyata sama pulak kami berdua, sama-sama suka kucing. Pertemuan si Beby ama si Kuro itu paling dramatis kali, ga nyangka kekgitu pulak cara berjodohnya orang tuh berdua. Gak cuma nikah aja yang ada jodohnya, kucing pun ada juga wak jodohnya, hehehe….

Jawaban pertanyaan pertama nih Beb…

Secara keseluruhan kalo kutengok blognya, cukup sederhana lah, buatku yang penting isinya bermanfaat entah itu bisa bikin orang kekeh ketawa atau bikin orang candu buka bolak-balik blognya. Ada aja yang lucu dari tulisan kawan tuh. Warna dasar blog itu loh putih, jadi bersih gak bikin mata capek pas bacanya. Ah pokoknya mantaplah, semoga aja makin banyak tulisannya biar makin banyak yang baca, rame kan lebih seru, biar makin terkenal, ya gak Beb…

Agak geli aku manggil Beb, kayak pacaran aja, padahal kami kan sama-sama perempuan. Tapi gak papalah, yang penting nampak lebih akrab kan jadinya. Ngasi masukan aja nih buat Beby, kekmana kalo blognya dikasi fitur-fitur tentang kucing biar tambah mantap isinya. Masih kurang banyak kayaknya isi tentang kucingnya, heheehe….

segitu aja dulu, komentarku tentang blog si Beby ya, yok sekarang kita lanjut dulu jawab pertanyaan si Beby yang banyak itu yah…

Jawaban pertanyaan kedua nih Beb…

Senin 07 Oktober 2013 di Rumah Sakit waktu jenguk mamak opname, disitulah si Beby pertama kali ketemua jodohnya si Kuro yang gembul dan dominan itam itu.

Jawaban pertanyaan ketiga nih Beb…

Kayaknya banyak alasannya kenapa si Beby suka Kuro ya, kayak misalnya:

  • Karena Kuro gembul, dan masih lajang hahaha…
  • Karena Kuro itu penghilang stress dan menyelamatkan Beby dari rasa sepi dan bosan
  • karena Kuro itu bikin migrain Beby jarang kumat, Kuro kan termasuk jenis hewan peliharaan yang kalo dielus-elus bisa meningkatkan hormon oksitosin da serotonin bisa bikin efek rasa nyaman

Jawaban pertanyaan keempat nih Beb…

The islands castaway I dan II, iya kan Beb…jujurlah kau Beb…yang jelas bukan Criminal Minds karena kau bilang kau stress mainnya! Hahahaha…

Jawaban pertanyaan kelima nih Beb…

Kalo kau udah beres kuliah Beb, bagusnya kau kawin eh nikah ajalah Beb itu pun klo kau udah punya calon ya kaan, kalo belum sekolah aaja kau S2 Beb, biar tambah banyak cewek-cewek Medan yang pintar dan berprestasi, bawa harum nama Medan, ya kaaaan…

Kurasa udah cukup jelaslah jawaban-jawabanku itu, nanti kepanjangan pulak nulisnya bisa gawat, kumat pulak nanti migrain si Beby *jauh-jauhlah penyakit tuh ya..

PS. Blogger yang mau ikutan acara giveaway-nya si Beby, langsung aja ke http://diarynyabeby.blogspot.com/2014/04/birthday-giveaway.html ya…cepatlah ikut, cuma sebentar wak acaranya tanggal 24 April 2014 tutup pulaklah, jangan ketinggalan ya kawan…

6 thoughts on “Lawak Kali Kawan ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s