Pemenang My 1# GiveAway

Akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga, yang udah ga sabar menanti pengumumang pemenang my 1# Giveaway yuk langsung diceki-ceki, siapatau sahabat beruntung *semua peserta adalah pemenang🙂

2014-02-25_024125

Pemenang 3 buah buku Antologi pertama saya “Mari Bicara Fakta” :

1. Ade Delina Putri

2. Ifa Avianty

3. Titis Ayuningsih

Pemenang 3 buah paket asesoris (bros simple schon) :

1. Evrina Budiastuti

2. Intan Novriza Kamala Sari

 

3. Asy-syifaa Halimatu Sa’diah

Pemenang 4 buah tempat makan apel unyu (sponsor LittleOstore) :

1. Mei Wulandari

2. Nurul Mutmainnah Jamil

3. Euis Sri N

 

4. Riska

Pemenang 3 buah benang untuk crocheting (merajut) untuk 1 orang :

Afrianti

Pemenang kejutan Satu Kotak Wingko Premium Jolla Jolly:

Enny

Pemenang 3 buah buku untuk 3 orang pemenang dari pakDhe @pakdecholik :

1. Diah Dwi Arti

2. Rosa Linda

3.Utari Evy Cahyani

Pemenang “Gratis Hosting 50 MB/Tahun” dari pandehost.com pemiliknya Hanes King

Afrianti

Pemenang Satu Kotak Wingko Premium Jolla Jolly dari mas Belalang Cerewet

Sofia Zhanzabila

Untuk semua pemenang, jangan lupa kenalan dengan para sponsor juga ya, bisa follow blog-nya, twitternya dan lain-lain. Terus jangan lupa emailkan ke napitupulurm@gmail.com:

SUBJEK: Pemenang GA RodameMN [hadiahnya apa]

Nama :

Alamat :

No. Telp/HP:

Secepatnya, trimakasih banyak atas partisipasi dan kesediaan waktunya untuk berbagi dan “berani bicara”, jangan lupa ikutan giveaway berikutnya…insyaallah ada periode II🙂

42 thoughts on “Pemenang My 1# GiveAway

  1. aku udah kirim alamat email nya ya, mak…. xixixixi aku kebagian hadiah juga 2 hadiah… hosting gratis 50 MB dan benang rajut… Makasih ya mak… ditunggu hadiahnya…

    • oke, sudah nyampe datanya, nanti aku kirim secepatnya yah, soalnya yg 9 orang terdahulu udah kirim alamat lebih aawal jadi udah kukirim duluan, gpp kan? makasih juga udah ikutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s