Zocko: Online Shop Unik

Holiday, emm…semuanya orang suka kalau sudah bicara tentang holiday alias liburan. Melepaskan diri dari kepenatan, rutinitas sehari-hari, menikmati alam dan menikmati hari-hari penuh bersama keluarga.

Apa ini liburan yang disukai?

holiday

sumber: disini

Bermain di wahana air?

206_Aparthotel Holiday Palace_27_20120622_024929

sumber : disini

Bermain salju ?

winter-holiday

sumber : disini

Tahun kemarin kami mudik, otomatis liburannya di kampung halaman. Seru loh, siapa bilang liburan di kampung halaman itu tidak menyenangkan. Buat kami sekeluarga, liburan itu tidak harus pergi jauh hingga ke luar negeri, yang penting kualitas liburannya kan…

Sebagai ibu dengan seorang anak, memang tidak mudah untuk mempersiapkan segala perlengkapan yang sepertinya banyak sekali sampai harus bawa beberapa tas. Tahun kemarin aku repotnya bukan main, meskipun naik pesawat tapi perjalanan ke kampung  halaman masih makan waktu sekitar 7-8 jam lamanya. Bisa dibayangkan bagaimana kacaunya perjalanan jika tanpa persiapan yang matang.

Aku selalu bermasalah dengan yang namanya tas, entah itu untuk perlengkapan anak, untuk perlengkapanku sendiri juga untuk pernak-pernik kebutuhan di jalan yang wajib ada dibawa kemanapun aku pergi. Rasanya koq belum pernah sreg dan ketemu tas berlibur yang tepat. Masalahnya kan anakku masih harus kugendong kemana-mana, sebab kalau tidak dia bisa lari main entah kemana, bahaya kan… jadi aku sangat butuh tas yang simple, cukup menampung semuanya dan ukurannya bisa dibawa ke kabin pesawat.

Meskipun yang membawa segala tas adalah suamiku, tetapi tetap harus punya tas yang tepat supaya ga ngerepotin diri sendiri dan orang lain sehingga perjalanan jadi menyenangkan. Kerepotan tahun kemarin jangan sampai terulang lagi. Karenanya kuputuskan untuk melakukan persiapan jauh-jauh hari sebelum jadwal liburan datang.

Cara yang paling kusuka ketika mencari apapun yang kubutuhkan adalah melalui internet. Internet memang membawa dampak positif buat ibu-ibu sepertiku. Sambil mengurus anak, aku tetap bisa eksis mencari informasi dan barang yang kuperlukan. Ga perlu keluar rumah, karena fasilitas belanja online sudah marak sekarang ini. Sambil mencari-cari produk yang kuinginkan, akhirnya aku menemukan sebuah toko online yang tampilannya kece abis. Semua produk beserta gambarnya yang kece itu terpampang jelas dan nyata. www.zocko.com adalah nama toko online-nya. Bener-bener menggoda… semua produk di dalamnya seolah-olah berbisik padaku “pilih aku, beli aku, aku saja, aku juga”. Oh kepalaku dipenuhi bisikan-bisikan yang tak terelakkan, hahahaha….

website zocko

Dan yang paling kusukai adalah, ada fasilitas pemilihan produk berdasarkan warna. Oh…senangnya, akhirnya aku menemukan juga toko online yang memberi kepuasan batin karena bisa memilih warna kesukaanku. Entah kenapa aku lagi suka sekali dengan warna hijau. Hijau oh hijau, matanya langsung tertuju pada tombol berwarna hijau di bagian atas. Rasanya betah sekali berada dan berlama-lama di www.zocko.com mungkin karena cara menampilkan produknya yang sangat bagus, kualitas gambar yang jernih, dan kombinasi produk-produknya yang menarik mati plus produknya unik dan beda ama toko-toko online lainnya.

Zocko

Ada beberapa tas yang kutaksir. Pertama, Slub O’Hare Shopper Tote, tas ini simple tapi ukurannya sepertinya cukup untuk bawa perlengkapan anakku ketika liburan terus bisa diselempangkan jadi ketika sambil menggendong anak aku bisa tetap membawa tas sendiri. Warnanya yang Olive Green, bahannya pun dari kulit sepertinya memberi kesan tas ini kuat tapi tetep terlihat kece dan keren. Ada juga tiga tas lainnya yang ga kalah kerennya adalah Jade Bag, Classic Vignette Kyla Tote, Vintage Military Canvas Duffel.

Si Hijau berikutnya yang kuperlukan saat liburan nanti adalah Women’s Speedri Jacketatau “3-in-1 Snowboard Jacket. Kedua jaket ini cocok buatku yang sedang aktif menyusui anakku, karena resletingnya di bagian depan. Selain karena warnanya yang hijau dan resletingnya itu, jaket memang penting dibawa ketika liburan. Apalagi cuaca sekarang ini kan memang ekstrim, sedia jaket saat akan liburan sepertinya sudah menjadi kebutuhan. Kedua jaket ini simple tapi bahannya sepertinya adem di badan. Selain itu juga panjang resletingnya hingga ke leher jadi ketika di dalam kendaraan dapat istirahat dengan nyaman jika dalam keadaan dingin.

Alat yang ketiga yang liburan tahun kemarin tidak ada adalah Multifunction Portable Power Supply. Tahun kemarin, terjadi sebuah kecelakaan di perjalanan kami  menuju Pekanbaru (liburan ke rumah keluarga), mobil pada antri dan tidak ada yang bisa jalan. Semua lampu padam, tidak ada cahaya, gelap dan yang ada hanya suara binatang malam yang sedang bernyanyi. Aku kerepotan setengah mati, anakku yang ga betah dan meronta-ronta ingin jalan kesana kemari, menangis terus. Mungkin karena gelap, tidak ada cahaya, bahkan lampu dari handphone pun ga mampu membuatnya tenang. Kami ga punya portable flashlight. Karena kita ga pernah tau apa yang kita hadapi dalam liburan kita, maka kuputuskan liburan nanti harus bawa yang namanya “Multifunction Protable Power Supply” dari www.zocko.com ini. Fungsinya ga cuma bisa buat flashlight aja tapi juga bisa jadi power supply loh buat apa aja, handphone misalnya dan alat elektronik lainnya.

Oke, untuk mempermudah aku kombinasikan semuanya menjadi beberapa holiday bucketlist, tolong bantu pilihkan yang mana ya…🙂

Holiday Bucketilist I

This slideshow requires JavaScript.

Holiday Bucketlist II

This slideshow requires JavaScript.

Holiday Bucketlist III

This slideshow requires JavaScript.

Holiday Bucketlist IV

This slideshow requires JavaScript.

Rasanya koq, kepengen semuanya ya..itulah dunia belanja. Tapi, meski begitu, belanja tetap harus cerdas ya, sesuaikan dengan kebutuhan bukan keinginan. Sesuaikan juga dengan budget jangan sampai pemborosan. Jadilah pembeli cerdas dengan membeli produk yang berkualitas di toko online yang terpercaya seperti http://www.zocko.com. Masih belum puas dengan infonya, yuk kenalan lebih dekat dengan nonton langsung video-nya di bawah ini:

Oke deh, itu tadi Holiday Bucketlist-ku, bagaimana dengan para sahabat, sudahkan menyiapkan Holiday Bucketlist-nya???

Jika belum, yuk bergabung menjadi bagian dari http://www.zocko.com, cara gabungnya gampang koq bisa pake akun facebook atau akun twitter kamu. Dan temukan semua kebutuhanmu di www.zocko.com 

Bergabung dengan zocko

Perhatikan tulisan yang kuberi box merah di bawah ini, ada yang beda dari toko online yang satu ini, kita ga hanya dipuaskan dengan belanja yang super nyaman dan produk yang unik tapi juga siapapun berkesempatan menghasilkan uang sendiri dengan menyebarkan produk-produk dari http://www.zocko.com. Ini baru keren, ga cuma memperkaya diri sendiri tapi juga ide berbaginya dapet banget. Karena setiap produk yang terjual atas promosimu, kamu berhak dapat reward. Asyiik kan…dimana lagi kalo bukan di http://www.zocko.com.

2014-02-18_185405

Ini pas banget buat ibu-ibu seperti aku, bisa dapat tambahan dari bergabung dengan Zocko dan jika ada produk-produk Zocko yang dibeli orang karena hasil publikasiku di sosmed, aku dapat reward deh…rajin-rajin publish aja kali ya…🙂

Oh iya, tak kenal maka tak sayang, aku kenalin ya dengan orang-orang kreatif dan kece yang ada di Zocko Team, by the way 3 diantaranya anak bangsa loh, TOP kan???

This slideshow requires JavaScript.

I am a part of Zocko, are you??

Join Now🙂

9 thoughts on “Zocko: Online Shop Unik

  1. Artikel nya nambah wawasan nih mak, soalnya sebelumnya nggak tahu ada online shop yg namanya Joko, eh Zocko ya?
    Produk2nya bagus2 bingit…
    Tapi harganya itu lho, mak??
    BTW…Zocko Team-nya cakep2 yaaaa…
    Good luck ngontes blognya mak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s