ICON di Kota Bekasi: Indigo @Bekasi Apartment

Tidak ada kata yang lebih baik daripada kata “tepat”. Jika memilih investasi property dengan tepat tentu saja keuntungan yang berlipat-lipat yang kita peroleh terlebih lagi jika property yang kita pilih adalah ICON sebuah kota. Mungkin bertanya-tanya di dalam hati, Apa pentingnya ICON suatu kota? Terus kenapa kita harus memilih ICON suatu kota? Apa manfaatnya ICON suatu kota dan beribu pertanyaan lainnya?

Oke, begini kata ICON aslinya dari bahasa Yunani artinya “image” kalo bahasa Indonesia itu semacam “citra, simbol atau gambaran”. Kalo zaman dulu, kebanyakan ICON divisualisasikan dalam bentul lukisan. Tapi sekarang ini makna ICON justru lebih luas pemakaiannya terutama dalam budaya yang semakin modern yakni sebagai simbol, nama, wajah, gambaran/citra bahkan seseorang yang terkenal bisa dijadikan ICON juga yang dianggap mewakili beberapa kualitas/kemampuan seperti seseorang yang religi, seorang politikus, budayawan, ekonom atau jika divisualisasikan dalam sebuah bangunan misalnya gedung bersejarah, apartemen mewah dan modern. Dalam hal ini, ICON penting untuk menggambarkan sebuah kota. Sebut saja kota Bekasi, hingga saat ini belum ada bangunan modern yang mewakili kota Bekasi. Saat ini ICON itu penting dimiliki sama halnya dengan kota San Fransisco yang memiliki San Fransisco-Oakland Bay Bridge sebagai ICON kotanya, Eiffel Tower sebagai ICON kota Paris bahkan negara Perancis dan banyak ICON, menara kembar Petronas sebagai ICON di kota Kuala Lumpur dan berbagai bangunan ICON lainnya di berbagai belahan dunia. ICON membuat kota tersebut menjadi unik, berbeda dan memiliki indentitas. Oleh karena itu peranan ICON pada era serba tekno ini tidak bisa dipisahkan. Jadi, kenapa harus memilih investasi property di ICON sebuah kota? karena ICON menjadikan investasi property kita semakin berdaya jual tinggi. Semakin terkenal property kita semakin tinggi nilai jualnya. Ya kan…??

eiffel-tower-landmark-4

Eiffel Tower sebagai ICON kota Paris (credit)

San_Francisco_-_Oakland_Bay_Bridge_At_Night

San Francisco-Oakland Bay Bridge sebagai ICON kota San Francisco (credit)

83944110

Menara Kembar Petronas sebagai ICON kota Kuala Lumpur (credit)

Yuk, kita sedikit main tebak-tebakan, kira-kira ICON kota apa ya, gambar di bawah ini????? *belum bisa jawab ya. Oke, sembari berpikir, yuk mari merapat dimari, kita simak sama-sama, siapatau setelah membaca penjelasan di bawah ini jadi langsung pada bisa jawab🙂

1

ICON kota ??

Sebelumnya, saya mau mengingatkan kembali untuk berhati-hati dalam memilih investasi property, sebab jika salah justru kerugian yang kita dapatkan. Kata pepatahnya “bukan untung malah buntung”. Mana ada orang di dunia ini yang ingin investasi property-nya rugi alias buntung. Masa sudah investasi ga nanggung-nanggung harus berakhir dengan kecewa. Ada caranya jika tidak mau dirugikan dalam berinvestasi property. Penasaran gimana caranya, oke sebentar kita akan bahas beberapa cara yang ampuh bikin kita jadi investor cerdas dengan keuntungan berlimpah. Cara ini saya namakan 3 Tepat (PLI):

2014-01-13_2008341. Tepat Pengembang

Berbicara tentang “tepat pengembang”, saya paling suka dengan citra atau nama baik, jam terbang atau keahlian orang-orang di balik layar pengembang tersebut dan bukti. Pengembang yang satu ini berhasil membuat saya terpukau dengan semua hal tersebut. Meski masih tergolong baru tapi antusiasme investor yang ingin berinvestasi pada proyek-proyeknya luar biasa. Saya bahkan terkaget-kaget dengan harga jual yang mereka tawarkan. Pengembang tersebut adalah Prioritas Land Indonesia atau disingkat PLI. Yang paling mencengangkan baru-baru ini, Prioritas Land Indonesia melaunching Indigo @Beaksi Apartment dengan harga sebuah unit apartemen yang tergolong murah dan terjangkau, hanya dengan Rp. 290 juta sampai dengan Rp. 600 juta, sudah bisa punya apartemen yang keren abiss itu. Waw….dan jangan kaget ya, bisa-bisa ga kebagian klo kelamaan mikir. Berdasarkan informasi dari Prioritas Land Indonesia, sampai saat ini dari empat tower yang akan dibangun, penjualan di tahap I sudah SOLD 90 % dalam 2 hari saja. Gila kan? ya iyalah, gimana ga SOLD, nanti kalo liat gambar apartemennya pasti ngiler, pengen punya juga.

2014-01-13_215141Kalo soal President Direktur serta seluruh tim Prioritas Land Indonesia, saya sih ga ragu ya dengan keprofesionalismean mereka semua. Khususnya Presiden Direkturnya yaitu Bapak Marcellus Chandra, backgroundnya aja Double Master Degree dari Australia. Pengalamannya di bidang property dan IT tidak diragukan lagi, makanya website indigobekasi.com itu keren banget, suka liatnya apalagi warna ungunya yang terkesan mewah tapi tetep simple. Cek aja langsung ke website-nya kalo ga percaya. Kereen…

Tentang desain apartemen dan seisinya, bikin mata ga bisa ngedip. Indigo @Bekasi apartment didesain oleh Megatika International sebuah konsultan arsitek, engineer dan interior yang telah berdiri sejak tahun 1992. Karya-karyanya banyak seperti: high rise apartemen, hotel, office, mal dan multiuse development. Berbagai hasil desainnya bisa dilihat seperti pada Da Vinci Tower, Belezza, Marina Mediterania, Metropolis Surabaya, gading Mediterania, Sudirman Park, Royal Residence Medan, Trilium Surabaya, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Pondok Indah Square, Cityloft, Universitas Ciputra Apartment Surabaya, Cosmopolis Surabaya dan Marbella Makassar termasuk desain creative-nya terpampang nyata di Indigo @Bekasi apartment.

Indigo Apartment Bekasi

Indigo Apartment Bekasi

Menurut saya, desainnya memang berkelas tapi tetap terkesan sederhana dan ramah untuk siapapun, dengan harga yang terjangkau untuk sebuah unit apartemen, desain itu jauh lebih mahal dari harga yang ditawarkan. Ga percaya, yuk liat slideshow desain kamar di unit apartemen-nya di bawah ini, karena tipenya yang beragam kita jadi bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tipe Snow (Studio)

Pada tipe Snow luas semi gross bedroom sekitar 28 m2 dimana desain bedroom, pantry/TV area dan bathroom sangan elegan.

Tipe Ice (1 Bedroom)

Pada tipe Ice (1 Bedroom) luas semi gross livingroom sekitar 34 m2 dengan desain pantry/study area yang chic sehingga tetap terlihat menawan.

Tipe Zen (2 Bedroom)

Pada tipe Zen (2 Bedroom) luas semi gross sekitar 42 m2 yang terdiri dua kamar tidur, dimana desain kedua bedroom, bathroom dan ruangan yang lainnya dibuat seindah mungkin sehingga sangat berkelas.

Tipe Elsevier (3 Bedroom)

Tipe unit apartemen Elsevier adalah yang yang terluas dengan luas semi gross hingga 70 m2 dengan desain living room, bedroom 1, bedroom 2, bedroom 3 dan bathroom istimewa dan sangat layak bagi anda yang sudah berkeluarga atau memiliki anak. Tipe Elsevier ini dapat memberikan kenyamanan bagi setiap anggota keluarga.

This slideshow requires JavaScript.

2. Tepat Lokasi

Nah, kalo sudah tepat memilih pengembang, berikutnya adalah harus “tepat lokasi”. Kenapa? karena lokasi sangat menentukan keberhasilan kita dalam berinvestasi property. Mana ada lokasi yang tidak strategis tapi menguntungkan, yang ada justru ideal location sebagai pemberi keuntungan untuk investasi jangka panjang. Indigo @apartment Bekasi yang kita bicarakan ini lokasinya di Bekasi. Bekasi, pada tau kan? iya Bekasi salah satu kota yang maju dengan perkembangan industri dan perdagangan yang luar biasa. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 4 juta jiwa, tepat sekali jika para pengembang berlomba-lomba membangun proyek-proyeknya di Bekasi.

113374-glowing-purple-neon-icon-culture-heart-transparentPrioritas Land Indonesia juga memperhatikan hal tersebut, karenanya lokasi Indigo @Bekasi apartment ini sudah sangat tepat.

Indigo @Bekasi apartment dapat dijangkau hanya dengan 10 menit dari Exit Tol (1,7 km); 5 menit dari pusat perbelanjaan seperti Mall Metropolitas, Bekasi Square, Mega Bekasi Square dan Lotte Mart; juga dikelilingi perumahan padat penduduk termasuk di dalamnya adalah perumahan Kemang Pratama, Kemang Pratama 3, Grand Galaxy, Jaka Sampurna Bekasi dan Summarecon Bekasi; disekitarnya terdapat sekolah dan kampus seperti: Trisakti School of Management, Sekolah Marsudirini, Sekolah Al Azhar, STMIK BIna Insani dan Universitas Gunadarma; disekitarnya juga terdapat perkantoran seperti: Perkantoran Sentra Niaga, Perkantoran Bekasi Mas dan Perkantoran Sun City Square; juga terdapat hotel yaitu Amaris Hotel. Serta berbagai fasilitas lainnya di sekitar Indigo @Bekasi apartment

113374-glowing-purple-neon-icon-culture-heart-transparentYang terpenting lagi yang harus diperhatikan adalah jalan dimana lebar jalan di depannya mencapai 15 meter. No macet-macetanlah, aman dan nyaman sekali kan…

lokasi

Lokasi Ideal Indigo Bekasi Apartment

2014-01-13_1935573. Tepat ICON = Tepat Investasi

Tepat ICON berarti Tepat investasi, karena ini bicara soal keuntungan. Menurut saya, investasi property kita berhasil jika kita memilih investasi yang tepat dari sisi keuntungan dan dari sisi kemudahan metode pembayaran yang tidak memberatkan investor. Sebagai investor kita kan harus cerdas memilih property yang memang kelak benar-benar memberi keuntungan bukan janji palsu belaka. Nah, itu juga dilakukan Prioritas Land Indonesia melalui Indigo @Bekasi apartment. Indigo @Bekasi apartment sebagai ICON di kota Bekasi adalah pilihan investasi yang tepat. Kenapa? Yuk kita bahas dulu satu-satu ya, yang keuntungan dulu deh biar pada seger matanya🙂 Selain karena Indigo @Bekasi apartment adalah ICON kota Bekasi yang kelak bernilai daya jual tinggi, keuntungan lainnya adalah Optimal Return yang ditawarkan, dimana dalam jangka waktu 3-4 tahun investor sudah dapat menikmati potensi kenaikan apartemen hingga 70-100 %.

113374-glowing-purple-neon-icon-culture-heart-transparentWaw banget kan… info terbaru menyebutkan bahwa bisa dapat PROFIT 100 % langsung saat acara pre launching tahap II, tentu saja syarat dan kententuan berlaku ya…🙂

Yang kedua bicara soal kemudahan pembayaran, ini penting banget buat investor.
Perhatikan grafik Optimal Return yang terus meningkat di bawah ini ya🙂

Indigo Apartment Bekasi

Indigo Apartment Bekasi

Kalo sudah menyangkut pembayaran terkadang investor terhambat, eitss jangan kuatir karena Indigo @Bekasi apartment memberikan banyak kemudahan dalam pembayaran bener-bener Nice and Easy Payment deh… Bahkan dari info terbaru nih, “cukup bayar setengah langsung lunas” enak banget kan, misalnya harga 600 juta bayar cuma 300 juta aja loh ya ampuuun….hanya untuk 300 unit saja …makanya buruan deh jangan ampe ketinggalan, tapi tetep ya syarat dan kententuan berlaku…

Indigo Apartment Bekasi

Indigo Apartment Bekasi

Sepertinya 3Tepat  (PLI)-nya sudah jelas banget kan ya, kalo kata saya sih jangan ragu berinvestasi di Indigo @Bekasi apartment Selain karena Indigo @Bekasi apartment kelak akan menjadi ICON di kota Bekasi, investasi kita juga akan aman di tangan yang aman. Kan pengembangnya sudah jelas yang terbaik Prioritas Land Indonesia“. Karena hanya yang terbaik yang memberi yang terbaik🙂

Masih belum puas, yuk liat lagi desain-desain Indigo @Bekasi apartment:

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

So, kesimpulannya kalo mau investasi property kita menguntungkan maka pilihlah ICON-nya langsung. Investasi di kota Bekasi ya pilih ICON kota Bekasi Indigo @Bekasi apartment“. Jangan pilih sembarang investasi property ya, pilih yang tepat. Nah sekarang sudah pada bisa jawab kan pertanyaan di atas tadi. Pokoknya inget ya:

Tepat pilih ICON = Tepat pilih INVESTASI

Ingat ICON Bekasi = Ingat Indigo @Bekasi apartment

113159-glowing-purple-neon-icon-business-phone4

Lebih lanjut : (021) 36000 709 / 710

2014-01-16_223553

Barusan banget nih, dapat info dari Fan Page Prioritas Land Indonesiaayo buruan beli Apartemen Indigo Bekasi sekarang dan dapatkan Gratis Mazda 2 TANPA DIUNDI. Terbatas !!! so, jangan ampe kelewat ya…🙂

113159-glowing-purple-neon-icon-business-phone4

Registrasi Hubungi :
1. Susanto : 0812-9381-9142
2. Rama : 0812-9381-9143

Sumber referensi dan gambar:

http://www.beritasatu.com/hunian/151590-pli-luncurkan-apartemen-indigo-bekasi.html

 http://kabarbisnis.com/read/2843281

http://www.investor.co.id/property/indigo-bekasi-telan-investasi-rp-800-miliar/72943

http://www.youtube.com/watch?v=S15OuDaWMTY

http://en.wikipedia.org/wiki/Icon

http://www.prioritaslandindonesia.com/

http://www.majesticpointserpong.com/

http://www.majesticwatervillage.com/

http://www.indigobekasi.com/

http://www.komplit.org/

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Blog Contest Prioritas Land Indonesia2013 Tahap 3“.

banner_mwv banner_mps

2 thoughts on “ICON di Kota Bekasi: Indigo @Bekasi Apartment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s