[PLI] Precious Living Investment

Bagi saya, investasi yang bagus itu ga cuma sekedar untung sesaat. Investasi yang bener-bener menguntungkan itu ya investasi yang mampu memberikan manfaat ke anak cucu kelak, sifatnya jangka panjang dan bernilai semakin tinggi. Mungkin sebagian dari kita melakukan investasi di berbagai bidang mulai dari deposito,  saham, emas maupun properti. Tapi diantara keempat investasi tersebut ada satu yang tidak dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal atau kondisi makroekonomi yaitu investasi di bidang properti. Oleh karena itu, sekarang banyak investor dan masyarakat umum memilih investasi di bidang properti.

Pada dasarnya, ada empat hal yang membuat investasi itu bagus yaitu:

  1. Capital gain atau kenaikan nilai asset hunian termasuk rumah, apartemen maupun hunian komersial termasuk hotel, villa termasuk jenis properti yang mengalami kenaikan nilai asset.
  2. Passive income tertinggi berada pada hunian komersial (hotel/villa).
  3. Resiko, investasi di bidang property termasuk dalam golongan low risk atau beresiko rendah dilihat dari semakin gemilangnya bisnis sector properti di Indonesia pada periode 2011-2014 dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus mengalami pertumbuhan positif sejalan dengan hal itu pertumbuhan investasi tentu juga akan mengalami hal yang sama.
  4. Proteksi nilai, ini terkait dengan bagaimana sebuah investasi mampu melindungi kita dari kerugian. Nilainya yang terus bertambah di tahun mendatang justru menjadi pemberi kebaikan pada keuangan kita.

Sebuah pengembang terbaru yang didirikan sejak tahun 2010 yaitu Prioritas Land Indonesia atau disingkat dengan PLI memberikan kesempatan bagi investor dan customer untuk memiliki investasi hidup yang berharga yang menguntungkan. Meski baru tapi perlu diketahui kalau Presiden Direktur PLI ini masih muda dan punya pengalaman yang hebat di bidang property lho. PLI ini memang dibangun oleh jiwa muda professional, energik dan terpercaya sehingga produk properti yang ditawarkan tentu sangat unik, penuh dengan inovasi, ramah lingkungan dan pastilah memperhatikan kebutuhan dan keinginan investor dan customer untuk investasi jangka panjang. PLI memang hadir untuk memberikan Precious Living Investment.

Ada empat mahakarya PLI yang layak untuk jadi pilihan investasi dan hunian. Namun untuk Majestic Point Villas Bali sudah SOLD 100 % ya…tapi jangan kuatir masih ada tiga proyek dahsyat lainnya yang siap ditawarkan kepada investor dan customer. Nah, sebentar lagi kita akan bahas ketiga proyek tersebut. Oke duduk manis, dan simak baik-baik ya…🙂

Majestic Point Apartment Serpong (MPS)

Sebuah hunian berbentuk apartment yang berlokasi di Serpong ini telah dilaunching September 2012. Terdiri dari dua tower yaitu tower pertama bernama Lucia dan tower kedua bernama Khan. Usut punya usut unit di tower pertama sudah SOLD 97 % dan unit di tower kedua sudah SOLD 90 % lho…jangan heran kenapa bisa cepet sekali terjualnya. Ini dia alasannya, 7 Wonders of Majestic Point Apartment:

  1. Prime Location: 10 menit dari exit tol Serpong, 5 menit dari Summarecon Mal Serpong, berseberangan dengan future campus UNTAR IV, 5 menit dari Universitas Multimedia Nusantara, 12 menit dari Universitas Pelita Harapan, 10 menit dari Supermal Karawaci dan 10 menit dari Siloam Hospital.
  2. 100 meter dari Future Campus UNTAR IV: jaraknya yang hanya 100 meter dari future campus UNTAR IV. Lokasi hunian yang dekat dengan future campus tentu akan menjadi investasi yang menguntungkan di masa yang akan datang.
  3. Education Center: Berbagai professional tenant telah bergabung di MPS yaitu Edukasi Mandarin Ai Xin, Willy Sumantri Music School, Tumble Tots, Global Art, Alfamart dan akan hadir EF serta Kumon.
  4. Easy Payment: berbagai pilihan metode pembayaran memberikan kemudahan kepada investor dan customer dalam memilih metode pembayaran yang diinginkan sesuai kemampuannya masing-masing.
  5. Grandeur Design: MPS didesain oleh arsitektur ternama Ark Design dimana hasil desainnya tidak perlu diragukan lagi kemewahan dan kenyamanannya.
  6. Sky Park: terdapat sebuah pemandangan indah dari sebuah taman mengapung di langit (Sky park) yang berada di setiap tower pada lantai 19 A. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas lainnya mulai dari kolam renang, lapangan basket, gym, jogging track dan children playground.
  7. Profitable Investment: dengan kesemua kenyamanan dan kemegahan yang diberikan tentu saja MPS sangat layak disebut sebagai investasi yang menguntungkan.

This slideshow requires JavaScript.

Majestic Water Village (MWV)

Berdasarkan dari info terkini, 30 dari 32 unit villa yang ditawarkan telah dipinang investor dan customer, tapi jangan kuatir masih ada 2 unit lagi, buat yang ingin merasakan “the art of beautiful LIFE” yuk simak informasi seputar MWV di bawah ini ya…🙂

Ini dia alasan mengapa MWV jadi buruan para investor dan customer:

  1. Location: Lokasi MWV yang tepat, iya tepat karena berada di Uluwatu Bali. Bali adalah tujuan wisata dunia dan local dimana dalam sehari jumlah turis yang datang ke Bali mencapai 8100 orang. Uluwatu adalah satu dari spot surfing terbaik di Bali. Selain itu, pemandangan sunset terbaik ada di Uluwatu. Satu lagi, pura luhur terkenal yang terletak di tebing menambah wisata budaya di Uluwatu.
  2. Innovation: Pengembang PLI telah melakukan inovasi arsitektural dan engineering dimana diciptakan oase di Uluwatu dengan air yang berkelimpahan di sekelilingnya. Ditambah lagi gaya arsitektur Mies Van Der Rohe yang menganut kesederhanaan “simplicity” dan menghormati alam sekitar. MWV memberikan pengalaman dekat dengan air yang sehingga memberikan suasana sejuk dan rileks. Selain itu, MWV memberikan 5 Senses Experience yaitu: Visual yaitu merasakan dan membangun kedekatan dengan alam, Hearing yaitu merasakan suara air dan kicauan yang menimbulkan background suara, Smell yaitu merasakan aroma dari bunga dan tanaman pada sirkulasi udara di dalam ruangan, Touch yaitu merasakan sentuhan pada material, tanaman, air dan unsur lainnya dan Taste yaitu merasakan buah-buahan yang di pepohonan sekitar dan makanan yang disajikan.
  3. Fengshui: Filosofi Fengshui pada dasarnya adalah yang membawa kebaikan. MWV dibangun dengan formasi Wang Shan Wang Shui yaitu rumah yang membawa kebaikan untuk manusia dan kebaikan keuangan bagi pemiliknya. Bentuk lahan dimana MWV dibangun adalah Kura-Kura Menatap Tujuh Bintang Utara artinya lahan tersebut mampu mengakumulasi energi dan meningkatkan energy yang vibran dimana pemilik akan memberikan kemakmuran kepada generasi penerusnya. Selain itu gerbang utama sangat berpengaruh terhadap kebaikan suatu kompleks karena itu MWV meletakkan gerbang utama di posisi antara 282° dan 286° disebut Gerbang Delapan Naga artinya memberikan kesehatan, kebaikan dan keharmonisan kepada penghuninya.
  4. Environment: ramah lingkungan, MWV diciptakan dengan berbagai keramahan lingkungan mulai dari green architecture hingga energy terbarukan dalam penggunaan gas water heater, rain harvesting dan efficient electricity. Karena itulah MWV disebut juga dengan Economic Environment yang tepat dimana berpotensi mengalami kenaikan nilai asset hingga 50 % dalam kurun waktu 2-3 tahun.

This slideshow requires JavaScript.

Indigo Apartment Bekasi

Dari informasi terkini, disebutkan bahwa pada penjualan tahap 1 telah SOLD 90 %, dan abru-baru ini sudah dibuka tahap 2. Hal ini menunjukkan besarnya kepercayaan para investor dan customer terhadap karya dari PLI. Berikut hal-hal yang menjadi alasan mengapa Indigo Apartment Bekasi layak menjadi investasi hidup berharga yang menguntungkan:

  1. Ideal location: Bekasi adalah area yang berkembang pesat dimana jumlah penduduknya saja mencapai 2,5 juta jiwa, artinya peluang bisnis dan perdagangan serta jasa memiliki pasar yang terbuka lebar. 10 menit dari exit Tol (1,7 km), 5 menit dari pusat perbelanjaan (Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi dan Lotte Mart), dikelilingi perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grnad Galaxy, Summarecon Bekasi).
  2. Creative design: Apartemen ini didesain oleh arsitek ternama yang telah berdiri sejak tahun 1992 dimana arsitek Megatika International yang sebelumnya sudah mendesain puluhan high rise apartment, hotel, office, mal dan multiuse development. Dimana Megatika Internatioanal merupakan Top 10 architects BCI Asia Awards 2013. Jadi tidak diragukan lagi desain-desainnya. Terdiri dari empat tower dengan berbagai fasilitas (supermarket, fitness centre, lapangan basket, swimming pool, Sky Terrace, Children Playground, Security 24 hours dan berbagai toko-toko lainnya)
  3. Optimal return: Indigo Apartment Bekasi berpotensi mengalami kenaikan sebesar 70 %-100 % dalam 3-4 tahun ke depan.
  4. Nice & easy payment: berbagai pilihan metode pembayaran membuat investor dan customer nyaman dan mudah dalam melakukan pembayaran mulai dari tanpa DP angsuran 60 kali, membayar DP 50 %, dan berbagai pilihan pembayaran lainnya yang tidak mempersulit investor dan customer.

This slideshow requires JavaScript.

Majestic Point Apartment Serpong, Majestic Water Village Uluwatu Bali dan Indigo Apartment Bekasi adalah pilihan investasi yang layak dimiliki karena ketiganya adalah mahakarya PLI.  Prioritas Land Indonesia for Your Precious Living Investment.

Sumber Gambar dan Referensi:

http://www.prioritaslandindonesia.com

http://www.majesticpointserpong.com

http://www.majesticwatervillage.com

http://www.indigobekasi.com

http://www.komplit.org

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Blog Contest Prioritas Land Indonesia2013 Tahap 3“.

banner_mps banner_mwv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s