Majestic Water Village: Surga Dunia di Uluwatu Bali

 Majestic Water Village

Majestic Water Village

Aku sih ga pernah merasakan keindahan surga. Tapi sebagian orang bilang di dunia ini ada juga ada tempat yang seperti surga. Pertama sih bingung juga, apa benar surga itu ada di dunia ini. Tinggal di tempat yang katanya seperti surga itu seperti apa ya, aku juga belum pernah membayangkannya. Tapi ketika melihat salah satu proyek Prioritas Land IndonesiaMajestic Water Village” aku percaya yang namanya surga dunia itu ternyata ga cuma shopping alias belanja. Sebagian orang memang bilang surga dunia itu belanja. Tapi sebagian lainnya justru bilang surga dunia itu ya Bali. Nah, kalo aku lebih suka dengan pernyataan yang kedua. Bali itu setiap tahun dikunjungi oleh berbagai turis mancanegara. Seluruh turis yang asalnya dari belahan dunia manapun setuju kalo Bali itu surga dunia. Karena itu banyak yang berulang-ulang liburan ke Bali bahkan ga sedikit warga asing menikah dengan warga lokal karena mungkin kecintaannya pada Bali “si surga dunia”.

 Majestic Water Village

Majestic Water Village

Majestic Water Village yang terletak di Uluwatu Bali jadi bukti surga dunia. Lokasinya yang berada di Uluwatu Bali adalah destinasi terbaik untuk objek wisata surfing terutama bagi turis lokal dan mancanegara. Berarti pantai dan sunset-nya ga perlu ditanyakan lagi keindahannya. Uluwatu Bali memang punya semua yang indah-indah. Buktinya lagi artis-artis Indonesia sering sekali mengadakan berbagai acara di Uluwatu Bali, entah itu acara kumpul keluarga, reuni dan yang lebih hits lagi tempat itu dipilih sebagai tempat melangsungkan momen paling berharga yaitu menikah. Keindahan Uluwatu sebagai lokasi Majestic Water Village tepat sekali karena Majestic Water Village berada di lokasi yang sangat strategis dimana 30 menit menuju Bandara Ngurah Rai; 10 menit menuju Jimbaran; 10 menit menuju Uluwatu Sacred Temple; 15 menit menuju Garuda Wisnu Kencana dan; 10 menit menuju sebagian pantai favorit di Bali. Benerkan, lokasinya sangat-sangat strategis, mau ke destinasi favorit di Bali kapanpun jadi lebih mudah, ga makan waktu dan semuanya sangat dekat dengan Majestic Water Village.

Aku selalu kagum dengan bangunan yang memiliki gaya arsitektural yang unik. Sudah cukup banyak melihat bangunan yang terasa sama dan mirip jadi ga bikin greget ngeliatnya. Tapi Majestic Water Village kasi sesuatu yang beda, orang-orang kreatif di Prioritas Land Indonesia justru berani melakukan inovasi dimana Majestic Water Village adalah yang pertama dan satu-satunya yang memiliki konsep “water village” di Asia. Inovasi gaya arsitektural yang terdiri dari OASE, Simplicity (gaya arsitektur Mies Van der Rohe era 50-an) dan sebuah pengalaman hidup yang sangat dekat dengan sumber air. Aku suka sekali konsep ini, air memang selalu membuat tenang dan sejuk. Seperti kata Walt Whitman, bahwa simplicity terdiri dari tiga hal yaitu seni, ekspresi kemenangan dan sinar matahari. Aku yakin sekali kalo kesederhanaan yang bermakna itu jauh lebih indah daripada sesuatu yang berlebihan tapi tak bermakna apa-apa.

The art of art, the glory of expression and the sunshine of the light of letters, is simplicity.

-Walt Whitman-

Ketika mendengar percikan air suasana hati jadi rileks, apalagi kalo tiap hari tinggal dan dekat dengan sumber air. Inovasi Prioritas Land Indonesia dalam karya Majestic Water Villa memang patut diacungi jempol. Karena sekarang ini menemukan pengalaman hidup yang dekat dengan air sudah sangat sulit didapati di kota besar di Negara manapun. Karena itu Majestic Water Village memberikan lima “senses experience”, mulai dari Visual dimana kita dapat merasakan kedekatan dengan alam melalui desain dan pemandangan sekitar Majestic Water Village; Hearing dimana kita bisa mendengar suara air dan kicauan burung yang menimbulkan background suara; Smell dimana kita bisa mencium aroma bunga dan tanaman pada sirkulasi dalam ruangan; Taste dimana kita  bisa merasakan buah di pepohonan sekitar dan makanan yang dihidangkan dan; Touch dimana kita bisa merasakan sentuhan material, tanaman, air dan unsure-unsur lainnya yang ada di Majestic Water Village. Lengkap sekali, semua suasana yang ingin kita dirasakan ada di Majestic Water Village.

Majestic Water Village

Majestic Water Village

Sebagian dari kita mungkin tidak begitu paham tentang Fengshui, tapi bagi mereka yang tau, maka Fengshui menjadi salah satu penentu dalam memilih sebuah hunian. Majestic Water Village diberikan dengan sebuah filosofi yang membawa kebaikan dimana formasi Wang Shan Wang Shui (Prosperous Mountain Prosperous water Formation) dengan posisi bangunan yang menghadap 153°, periode delapan (2004-2024) diyakini membawa kebaikan untuk manusia dan kebaikan dalam bentuk keuangan. Lahan Majestic Water Village yang memiliki formasi kura-kura menatap 7 bintang utara memberi makna bahwa lahan tersebut adalah akumulasi dari energi yang vibran dimana pemilik lahan akan memberi kemakmuran pada generasi penerusnya. Gerbang utama Majestic Water Village yang berada di antara 282° dan 286° disebut Gerbang delapan Naga (Eight Dragon Gate Formula) yang juga akan member kesehatan, kebaikan dan keharmonisan bagi penghuninya.

 Majestic Water Village

Majestic Water Village

Kita kan hidup ga cuma mikirin diri sendiri, sekarang ini banyak bangunan yang kurang perhatian pada alam dan lingkungan sekitar. Berbeda dengan Majestic Water Village, bangunannya memang dibuat dengan memperhatikan keseimbangan dimana keseimbangan hidup dibuat sejalan dengan energi terbarukan (Renewable Energy). Majestic Water Village dibuat dengan perencanaan arsitektural bergaya Environtmentally Friendly yang mengangkat konsep Green, Architecture, Renewable Energy, As Water Heater, Rain Harvesting Dan Efficient Electricity Usage. Ini benar-benar mengagumkan, aku belum pernah tau ada bangunan yang memberikan konsep ramah lingkungan yang selengkap Majestic Water Village. Apalagi sekarang ini dunia sedang krisis air, bahkan banyak orang di berbagai belahan dunia tidak punya akses ke sumber air bersih, ide rain harvesting ini tepat sekali sebagai cara untuk mencegah terjadinya krisis air. Aku belum pernah tau kalo ada bangunan dengan konsep ramah lingkungan seaplikatif Majestic Water Village. Prioritas Land Indonesia ga cuma memikirkan kenikmatan sesaat dari alam tapi juga memikirkan jauh ke depan, dimana kelak anak cucu kita dapat hidup dengan lebih baik, tanpa kekurangan air di bumi ini. Baru-baru ini juga, kita dikejutkan dengan banyaknya daerah yang mengalami pemadaman listrik. Salah satu penyebab terjadinya krisis pasokan listrik adalah ketidakefisienan penggunaan listrik. Namun, Prioritas Land Indonesia melalui Majestic Water Village memberikan kontribusi yang sangat penting dalam menjaga ketersediaan pasokan listrik karena Majestic Water Village dirancang dengan konsep efisiensi penggunaan listrik. Belum pernah ada developer yang seperduli ini dengan masa depan anak cucu kita dan masa depan bumi kita ini.

Oleh karena itu Majestic Water Village layak sekali disebut sebagai Economic Environtment, dengan lahan investasi yang tepat dimana kisaran harganya Rp. 8-10 Miliar yang berpotensi mengalami kenaikan sebesar 50 % dalam 2-3 tahun. Artinya Majestic Water Village adalah investasi berharga yang ga cuma bisa dinikmati segala keindahannya tetapi juga memberikan nilai lebih karena secara finansial akan memberikan keuntungan investasi yang sangat besar dalam 2-3 tahun ke depan. Kenaikan investasi sebesar 50 % tentu tidak main-main, Prioritas Land Indonesia benar-benar memberikan yang terbaik bagi pemilik hunian di Majestic Water Villa. Belum lagi, keberadaan turis lokal dan mancanegara yang memadati Uluwatu Bali setiap tahunnya juga akan turut menambah keuntungan memiliki hunian di Majestic Water Village.

2013-11-17_203909Aku sangat sepaham dengan Majestic Water Village yang memiliki konsep “The Art of Beautiful LIFE” persembahan dari Prioritas Land Indonesia ini. Menurutku, sebuah hunian yang indah adalah wujud dari kenyamanan yang berlipat ganda. Karena hunian yang nyaman dan indah itu ga cuma memberikan rasa tenang sesaat, tapi justru memberikan pengalaman hidup yang ga pernah bisa tergantikan dan terlupakan. Seperti kata Winston Churchill, bahwa tanpa tradisi seni bagaikan sekawanan domba tanpa penggembala, tanpa inovasi seni bagaikan sebuah bangkai.

Without tradition, art is a flock of sheep without a shepherd.

Without innovation, it is a corpse.

-Winston Churchill-

Aku sepenuhnya setuju dengan pernyataan tersebut, karena memang tanpa adanya seni semuanya terasa biasa dan hampa dan tak bermakna. Seni memang membuat segala sesuatu jadi lebih bermakna dan berharga. Demikian juga dengan Majestic Water Village, seni yang dituangkan dalam keindahan hidup akan memberikan berjuta kenikmatan yang tak mungkin bisa dibeli dengan apapun. Majestic Water Village memang diciptakan bagi semua orang yang perduli dengan masa depan yang lebih baik. Hidup kita di bumi ini kan hanya sementara, tapi kesementaraan itu bisa menjadi lebih bermakna ketika kita isi dengan berbagai hal yang bermanfaat dalam hidup kita. Misalnya saja dengan memilih hunian yang ramah lingkungan dimana secara tidak langsung kita juga berkontribusi dalam menciptakan water sustainable, electricity sustainable dan green world sustainable seperti Majestic Water Village di Uluwatu Bali.

2013-11-17_203812Prioritas Land Indonesia memberikan banyak keindahan hidup melalui Majestic Water Village di Uluwatu Bali. Investasi hidup yang sangat berharga karena banyak kelebihan yang diberikan demi kepuasan pemilik hunian Majestic Water Village. Tentu saja ini sangat sesuai dengan visi dan misi Prioritas Land Indonesia dalam memberikan keuntungan maksimal terutama bagi pemilik hunian Majestic Water Village. Pada dasarnya hal inilah yang menjadi keinginan pemilik, karena aku sendiri akan sangat merekomendasikan Majestic Water Village sebagai pilihan hunian sekaligus investasi berharga yang berbeda dengan tempat lainnya dimana developer benar-benar perduli pada segala kenyamanan, keindahan dan keuntungan terutama dari segi keuangan bagi seluruh pemilik Majestic Water Village. Sudah seharusnya kita tidak berpikir panjang karena sudah barang tentu hunian yang berharga akan menjadi rebutan semua orang. Mereka yang cerdas tentu akan menjadi yang pertama mendapatkan segala keuntungan dengan memiliki Majestic Water Village tersebut. Aku belum liat aslinya baru liat gambar Majestic Water Village melalui websitenya saja sudah jatuh cinta. Oh semoga saja kelak ada kesempatan untuk memiliki satu hunian dari Majestic Water Village di Uluwatu Bali itu.

Kalo belum puas ingin tanya-tanya langung tentang Majestic Water Village silahkan datang ke bagian pemasarannya atau bisa kontak ke +622136000 701-2. Buruan ya, siapa cepat dia dapat…

Hidup jadi lebih BERMAKNA dengan Majestic Water Village

Majestic Water Village “The Art of Beautiful LIFE”

Sumber gambar:

http://majesticwatervillage.com/

http://www.prioritaslandindonesia.com/

Sumber referensi:

http://www.prioritaslandindonesia.com/

http://majesticwatervillage.com/

http://www.brainyquote.com/quotes/topics/topic_art.html

Tulisan ini diikutsertakan pada Blog Contest Prioritas Land Indonesia Tahap 2

banner_mps banner_mwv

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s