Ketika Semua Jadi Lebih Mudah

Di era teknologi serba canggih sekarang ini, rasanya susah sekali lepas dari gadget. Hidup memang serasa ada yang kurang kalo sehari tanpa pegang gadget. Aku sendiri aktif menggunakan internet karena ngenet dan ngeblog udah jadi aktivitas rutin setiap hari. Sebagai blogger dan pekerja lewat internet aku dituntut untuk selalu online dan harus mobile, biasanya aku lebih suka ngenet dan bersosialmedia lewat smartphone karena jauh lebih mudah dan praktis ketika bepergian atau bahkan ketika menyusui anak, bisa sambil tiduran dan nemenin anak tidur. Ini penting karena, sebagai emak-emak yang rempong di rumah dan aktif ngeblog dan bekerja melalui internet maka kebutuhan untuk bisa selalu terhubung dengan internet kapanpun dan dalam situasi apapun penting sekali buatku. Intinya sih, tetap bisa ngasuh anak, tapi ngenet dan ngeblog juga ga ketinggalan.

t1

Aplikasi My Telkomsel di Smartphone-ku🙂

Orang pertama yang mengenalkan My Telkomsel padaku ya suamiku, suatu kali dia tanya padaku tentang kuota internetku, aku bilang ribet ah ngecek-ngecek melulu, trus dia ketawa langsung pinjem smartphone-ku, ga lama kemudian dia tunjukkin padaku aplikasi My Telkomsel sudah didownload di smartphone-ku. Kemudian karena penasaran aku coba menggunakannya, ternyata My Telkomsel memberikan banyak kemudahan padaku.

t2

Mengecek kuota internet pake My Telkomsel🙂

Ada banyak kemudahan yang diberikan My Telkomsel padaku, diantaranya:
1. Kemudahan melakukan pengecekan kuota paket internet dan pulsa.
2. Kemudahan melakukan isi ulang pulsa dengan cara memasukkan kode voucher.
3. Kemudahan melakukan pembelian paket flash internet, telepon, SMS, MMS dam internasional rooming.
4. Kemudahan melakukan transfer pulsa, flash gift dan multi SIM control.
5. Kemudahan melakukan promo dan notification.

Kalo aku sendiri, yang paling berasa banget ya ketika mau beli paket flash internet, ngecek kuota internet dan transfer pulsa. Ga repot sama sekali, karena semuanya sudah tersedia di aplikasi My Telkomsel ini. Aku memang punya gelar “tukang transfer pulsa” di rumah. Nah, ibu mertuaku, adik-adik dan suamiku paling tau kalo aku bisa dengan mudah transfer pulsa, jadi mereka biasanya tanpa pikir panjang, kalo pulsa abis langsung minta transfer ke aku. Proses transfer pulsa itu cepet sekali, jadi ga nunggu lama mereka sudah nerima pulsa. Memang My Telkomsel selalu ada untuk menjawab semua kebutuhanku dan keluargaku. At least, bisa nyenengin hati ibu mertua juga kan…hehehe

Dulu sebelum ada My Telkomsel aku memang masih merasa repot melakukan pengecekan kuota internet, pengecekan pulsa, transfer pulsa dan pembelian paket flash internet. Tapi sekarang, semua berbeda, bersyukur sekali ada My Telkomsel sehingga semua ga ada masalah yang ga selesai, My Telkomsel memberikan banyak kemudahan. Ga ada alasan lagi untuk tidak aktif ngenet dan ngeblog, kerjaan lewat internet juga jadi lebih lancar karena kuota internet selalu tercukupi bahkan kalo internet abis bisa tinggal beli pake My Telkomsel. Nah, kalo kamu bingung cara pake My Telkomsel coba liat video tutorial di bawah ini:

Pokoknya satu aplikasi dengan banyak kemudahan. Buat yang ga suka ribet, nah cobain download aplikasi My Telkomsel di smartphone-mu sekarang, biar tau dan biar berasa kemudahannya. Aku sih udah membuktikan kemudahan menggunakan My Telkomsel, nah sekarang giliran kamu….

Tulisan ini diikutsertakan pada My Telkomsel Blog Competition

my telkomsel

8 thoughts on “Ketika Semua Jadi Lebih Mudah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s