Investasi Properti “Ya Prioritas Land Indonesia Ahlinya”

banner_mps banner_mwvBanyak sekali investasi properti sekarang ini, sampai-sampai saya sendiri kebingungan melihat perkembangan sektor properti di Indonesia. Beberapa tahun terakhir ini, rasanya properti tidak asing di telinga kita. Pengembang-pengembang banyak merilis berbagai produk properti (rumah, apartemen, kondotel, ruko dan lain-lain). Bagi investor dan pelanggan, berinvestasi di properti memang sebuah pilihan yang tepat, mengingat bahwa harga tanah semakin meningkat dari tahun ke tahun maka otomatis harga produk properti pun ikut melonjak. Tapi, kita juga harus waspada, karena memilih berinvestasi di properti berarti memilih pengembang yang terbaik juga. Ada beberapa alasan mengapa investasi di properti itu layak kita pilih sebagai investasi hidup berharga, diantaranya:

1. Investasi hidup berharga di properti KEUNTUNGANNYA relatif besar. Investor dan pelanggan dalam memilih investasi tentu mengharapkan resiko seminimum mungkin namun keuntungan semaksimal mungkin. Di Prioritas Land Indonesia, ROI (Return on Investment) yang tinggi ini menjadi prioritas utama dalam memuaskan investor dan pelanggan. Lihat saja beberapa proyek besar dari Prioritas Land Indonesia seperti:

Majestic Point Apartment Serpong –> Info terbaru: kalo ternyata tower pertama sudah terjual “SOLD” 95 % pada hari pertama. Ini jadi bukti kalo investasi di Majestic Point Serpong memang dipilih para investor dan pelanggan sebagai investasi hidup berharga yang menguntungkan di masa depan.

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Majestic Water Village –> Selain itu, sebagai Economic Environtment lahan Majestic Water Village merupakan lahan investasi terbaik dengan kisaran harga 8-10 M, dimana potensi kenaikan 50 % dalam 2-3 tahun. Indigo Apartment Bekasi–> Area yang berkembang sangat pesat dimana peluang bisnis, jasa dan dagang terbuka lebar dengan jumlah populasi 2.5 juta jiwa dimana optimal return sebesar 70 % sampai 100 %.

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

2. Investasi yang LOW RISK

Semua investasi tentu ada resikonya tapi, investasi di properti itu LOW RISK  jika dibandingkan dengan investasi saham dan investasi finansial. Untuk yang ingin cari aman tapi tetap menguntungkan ya investasi di properti pilihan terbaiknya. Demikian juga dengan Prioritas Land Indonesia dimana fokusnya pada memaksimalkan keuntungan investasi pada investor dan pelanggan semakin menambah yakin bahwa Prioritas Land Indonesia adalah pengembang terbaik untuk investasi hidup yang berharga. Strategi unik Prioritas Land Indonesia menciptakan untung yang berlipat ganda. Dimana investor dan pelanggan dapat mengelola sendiri dan sepenuhnya memegang kendali seluruh investasi properti yang dimiliki. Lihat lokasi dan desain dari proyek-proyek Prioritas Land Indonesia ini: Majestic Point Apartment Serpong –> Lokasinya sangat mendukung pencapaian keuntungan maksimal dalam berinvestasi, juga didukung dengan desain yang unik tapi tetap mewah dan elegan, sehingga investasi properti kita di Majestic Point Apartment Serpong menjadi LOW RISK.

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Majestic Water Village –> Lokasi di Uluwatu Bali sangat spektakuler,  belum lagi didukung desainnya yang unik dengan view yang luar biasa bagusnya, membuat investasi properti kita menguntungkan berlipat ganda sehingga menjadi LOW RISK.

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

 Majestic Water Village

Gambar diambil dari sini

Indigo Apartment Bekasi –> Lokasinya di kota Bekasi dengan potensi dan peluang bisnis yang menggiurkan serta desain apartemen yang mewah dan unik tentu saja menjadi keuntungan guna sehingga investasi properti pun menjadi LOW RISK.

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

Gambar diambil dari sini

3. Investasi di properti TIDAK DIPENGARUHI FAKTOR EKSTERNAL

Investasi di properti tidak bersifat fluktuatif karena tidak dipengaruhi oleh keadaan makroekonomi seperti suku bunga, inflasi dan keadaan politik. Berbeda sekali dengan investasi saham dan investasi finansial. Demikian halnya dengan berinvestasi di Prioritas Land Indonesia, dengan lokasi, desain, keuntungan, fasilitas dan banyak kelebihan lainnya membuat produk propertinya berpotensi untuk menjadi investasi berharga. Baik untuk digunakan sendiri maupun sebagai passive income (disewakan), keduanya sama-sama akan memberikan keuntungan yang sangat baik. Nah, tunggu apa lagi, tinggal pilih deh mau investasi produk mana Prioritas Land Indonesia.

Mau Investasi Properti Untung ya di Prioritas Land Indonesia aja🙂

Referensi:

http://www.prioritaslandindonesia.com

http://www.majesticpointserpong.com

http://www.majesticwatervillage.com

http://www.indigobekasi.com

http://www.komplit.org

http://pakarinvestasi.blogdetik.com/keuntungan-investasi-properti-untuk-tabungan-masa-depan/

http://www.femina.co.id/isu.wanita/keuangan/investasi.properti.yuk/005/002/69

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Blog Contest Prioritas Land Indonesia2013“.

4 thoughts on “Investasi Properti “Ya Prioritas Land Indonesia Ahlinya”

    • oh itu maksudnya…hahaha…maaf saya taunya dia bawa acara senam sekarang..*koq malah ngomongin dia ya. Kembali ke topik aja deh, hahaha…thanks udah mampir, ayo ikutan hari ini terakhir…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s