Yang Tak Terlupakan: Best Living Moment di Grand Hyatt

This slideshow requires JavaScript.

Best Living Moment di Grand Hyatt salah satu proyek Sinar Mas Land. Siapa yang tidak kenal dengan Grand Hyatt. Sebuah hotel berkelas, berbintang lima, ternama di Jakarta. Letaknya yang di Bundaran HI-Thamrin itu, membuat semua mata tertuju pada “si mewah” Grand Hyatt.

Pertama kali saya ke hotel berbintang lima di Jakarta ya Grand Hyatt ini. Saya sudah dua kali kesana, tahun 2009 dan tahun 2010. Sekolah Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB rutin mengadakan acara Pelepasan Alumni di Grand Hyatt. Tahun 2009, saya menjadi panitia pelepasan alumni, sedangkan tahun 2010 saya yang dilepas jadi alumni. Saat mendapatkan undangan ke Grand Hyatt, saya sedikit nervous karena bingung harus pakai pakaian apa, harus bagaimana disana, maklum akan ada Menteri segala di acara itu. Tapi akhirnya dresscode kita hitam-hitam, wah ga sabar akan kesana.

Kita berangkat bersama-sama dari Bogor dengan menggunakan bis pariwisata yang sudah disiapkan oleh Kampus sejak awal. Di acara pelepasan alumni ini saya bisa bertemu dengan berbagai angkatan termasuk ketemu dengan orang-orang terkenal (Menteri, Wakil Menteri, Artis, Dosen-dosen ternama, dan orang penting lainnya) hehehe…lumayankan, sekalian sapatau masuk media. Setibanya disana, dari parkiran kita berjalan sedikit untuk sampai ke pintu masuk. Langsung ketemu dengan sebuah ruangan besar seperti hall yang megah dan mewah. Menuju ke ruangan tempat diadakannya acara pelepasan alumni, saya melihat semua teman saling berjabat tangan, tersenyum bahagia, senang, tenang dan sangat nyaman. Sesuai sekali dengan apa yang dikatakan Coco Chanel “mewah ya harus nyaman”.

Luxury must be comfortable, otherwise it is not luxury
-Coco Chanel-

Gimana ga, di luar ruangannya sudah ada sofa-sofa yang empuknya minta ampun, udaranya bersih dan segar, adem lagi. Terus, ini yang paling seru, sudah disediakan breakfast dimana ada chef-nya yang langsung mengecek makanan yang disajikan pada kami. Cara penyajiannya nyaman sekali, tidak membuat siapapun sungkan untuk menikmati sajiannya. Jangan ditanya ya rasa makanannya, sudah pasti enak sekali, saya dan teman-teman aja berulang kali menambah cemilan. Nikmat sekali dilayani dengan sepenuh hati oleh pihak manajemen Grand Hyatt.

Sampe sekarang, saya terus mengenang masa-masa itu, rasanya pertemuan terakhir dengan teman-teman di acara pelepasan alumni itu begitu berkesan, saya sampe lupa mengabadikan foto-foto karena sibuk bercengkrama dengan teman-teman yang hadir, mungkin karena suasananya yang nyaman sekali makanya ngobrol berlama-lama dengan teman-teman rasanya seru sekali. Duduk di kursi yang nyaman, meja yang tertata rapi dan bersih, ruangan yang leluasa dan suasana yang tenang dan udara yang adem. Kamar mandinya pun bersih dan wangi, betah deh berlama-lama di dalam. Momen pelepasan alumni itu begitu mengesankan buat saya dan teman-teman. Semua memberi kesan yang sama, “enak banget di Grand Hyatt ini”, semua bilang hal yang sama.

Tadinya saya tidak tau siapa developer hebat di balik Grand Hyatt ini, karena adanya Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013, akhirnya saya tau bahwa Sinar Mas Land-lah di balik semua kehebatan, kemewahan, keindahan, kenyamanan Grand Hyatt ini. Benar-benar Best Living Moment abis deh

Terimakasih Sinar Mas Land, karenamu kami bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan Grand Hyatt…

Terimakasih Grand Hyatt buat semua kenangan terindah yang kauberikan…

This slideshow requires JavaScript.

Sumber Gambar Slideshow:

http://www.jakarta.grand.hyatt.com

Referensi:

http://www.brainyquote.com/quotes/keywords/luxury.html

Tulisan ini diikutsertakan dalam Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013“.

6 thoughts on “Yang Tak Terlupakan: Best Living Moment di Grand Hyatt

Leave a Reply

