BSD Residential: Best Living Moment Ever

Bicara tentang “Best Living Moment di proyek-proyek Sinar Mas Land“, yang langsung saya inget ya BSD (Bumi Serpong Damai) Residential. Kunjungan saya beberapa kali di BSD Residential memang cukup berkesan. Karena dari sekian banyak perumahan yang saya pernah datangi, BSD Residential adalah satu-satunya perumahan elit dengan sentuhan keramahan dan kenyamanan.  Saya memang bukan pemilik salah satu hunian di BSD Residential tapi saya pernah merasakan best living moment disana. Meski hanya tinggal sejenak di BSD Residential tapi momen itu tidak pernah saya lupakan hingga sekarang. Semoga kelak saya punya kesempatan untuk menjadi satu dari pemilik hunian istimewa itu. Jadi bisa ikut merasakan sepenuhnya dan seutuhnya buah karya Sinar Mas Land.  Hopefully

Gambar diambil dari sini

Virginia Lagoon yang Pernah Saya Tinggali
(Gambar diambil dari sini)

Ada beberapa kriteria yang membuat saya kagum pada buah karya Sinar Mas land “BSD Residential”-Virginia Lagoon ini, yaitu:

1. Nyaman

Ketika masuk ke dalam rumah, saya sudah merasakan suasana yang nyaman seperti di rumah sendiri feels homey. Saya bahkan dengan leluasa melakukan aktivitas sehari-hari sama seperti yang saya biasa lakukan di rumah sendiri . Tidak ada keraguan ataupun sungkan walau sedikit. Benar-benar nyaman. Padahal sebentar doang lho disana bagaimana kalo jadi penghuni tetap ya…hehehe

2. Aman

Rumah yang membuat kita merasa aman di dalamnya feels safety. Penjagaan yang ketat sekaligus bersahaja oleh security menimbulkan kesan bahwa BSD Residential ini memang 100 % aman. Rasa aman itu penting sekali buat saya karena jika merasa aman tinggal di sebuah hunian itu berarti istirahat menjadi tenang jauh dari kekuatiran dan rasa takut jika akan pergi meninggalkan hunian tersebut. Senyuman Bapak security memang berkesan sekali sampai-sampai membuat saya tidak ragu atau takut selama tinggal disana. Sueeer deh

3. Ramah

Asri, sejuk, hijau, bersih itu semua membaur dalam suasana BSD Residential karenanya saya sebut dengan istilah ramah. Suasananya begitu ramah kepada lingkungan dan ramah kepada para penghuni. Membuat saya feels good. Selama disana saya merasa betah untuk berlama-lama entah itu di dalam rumah atau bahkan sekedar keluar untuk memandang langit biru sambil menikmati udara segar dekat dedaunan yang rimbun. Coba deh kesana, biar tau rasanya, awas ketagihannya ya…

4. Didukung Fasilitas yang Memadai

Nyaman, aman, ramah plus didukung dengan berbagai fasilitas yang memadai. Saya benar-benar bahagia selama ada di BSD Residential karena semua ada, tempat hiburan (Ocean park), tempat belanja yang lengkap (BSD Junction, ITC BSD), BSD autoparts, dan fasilitas lainnya. Semuanya membuat saya feels blessed. 

This slideshow requires JavaScript.

BSD Residential membuat semua terasa lengkap…emm kapan ya bisa menikmati best living moment seperti ini lagi.

Aneka Penghargaan yang Diraih Sinar Mas Land (Gambar diambil dari sini)

Aneka Penghargaan yang Diraih Sinar Mas Land (Gambar diambil dari sini)

Butuh bukti apa lagi untuk percaya bahwa buah karya Sinar Mas Land memang keren abis. Lihat aja berbagai penghargaan yang diraih Sinar Mas Land baik nasional maupun internasional.

TOP BANGET kan…

Nah, kalo ingin tau lebih banyak tentang BSD Residential, klik ini ya…

Sumber Gambar Slideshow:

http://www.bsdcity.com/product_detail.aspx?id=22

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Sinar Mas Land Writing & Photo Contest 2013

8 thoughts on “BSD Residential: Best Living Moment Ever

Leave a Reply

