Share Story with Your Shoes: Kaki Lecet

SANDAL BEBOB

Share Story with Your Shoes. BEBOB shoes, itu yang pertama muncul di pikiranku. Kenapa ya?

badgeqOke, berbicara tentang fashionable daily shoes, flat shoes, sandal, wedges maupun high heels sangat erat kaitannya dengan kaki kita sendiri. Maksudnya apa ya? maksudnya, kaki adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh kita dimana jika kaki kita tidak dalam keadaan sehat maka akan berdampak pada seluruh tubuh dimana kita menjadi tidak nyaman dalam beraktifitas. Kaki adalah bagian tubuh yang menopang bobot tubuh kita saat berdiri, berjalan, berlari, jongkok dan lain sebagainya. Bahkan, menurut ilmu akupuntur, racun yang ada dalam tubuh dapat dikeluarkan dari telapak kaki kita, dengan menusukkan jarum akupuntur pada titik-titik tertentu maka berbagai jenis penyakit bisa terdeteksi. Itu sebabnya kaki menjadi bagian penting yang harus kita jaga.

Dari pengalaman yang aku peroleh, menggunakan sepatu yang tidak tepat bisa menimbulkan kerugian pada diri sendiri. Aku pernah memakai sandal dan flat shoes yang kekecilan karena aku suka warna dan modelnya, karena tidak mengindahkan sakitnya kuku kaki dan kakiku, akhirnya kakiku jadi kemerahan dan bentuk kakiku seperti agak melancip terutama di bagian kukunya. Karena itu bentuk kakiku menjadi agak mengecil di bagian ujung, karena kebiasaan buruk yang terus-menerus menggunakan sandal dan sepatu yang kekecilan. Ini benar-benar pengalaman memakai sepatu kekecilan yang tidak menyenangkan karena dua kerugian yang kuperoleh, selain rugi uangnya rugi juga sama kesehatan kuku kaki dan kakiku. Jangan sampai salah memilih sepatu ya, karena murah dan bentuk bagus tidak jaminan kaki kita akan aman dan sehat. Pikirkanlah jangka panjangnya.

Itu cerita kalau pakai sepatu kekecilan, terus kalau sepatu kelonggaran gimana? Jangan salah ya, sepatu kelonggaran juga ga baik lho. Aku pernah karena terdesak harus pakai sepatu warna hitam dan formal, malam hari aku meminjam sepatu ibu yang ternyata ukurannya lebih besar dari ukuran kakiku, kata ibu, “diganjal aja bagian depannya supaya enak dipakainya”. Oke, aku nurut saja, dan waktu dicoba pakai beberapa menit memang nyaman-nyaman saja. Keesokan harinya sewaktu dipakai dan mondar-mandir karena aku terlibat panitia acara, aku sibuk menahan sakit yang teramat karena bagian belakang kakiku lecet selecet-lecetnya, perihnya minta ampun, mana aku lupa pakai kaos kaki, ga bawa stok perban atau sejenisnya. Ya sudahlah, sampai rumah setelah dicek, kulit kaki belakang terkelupas dan warnanya sampai merah. Kalau kena air atau tersentuh, ingin nangis rasanya. Maaaaak, ga lagi-lagi deh…

Nah, bagaimana dengan istilah kapalan? ada yang pernah mengalaminya? Ini sering sekali terjadi pada kerabat dekat dan teman-temanku, mereka biasanya mengeluhkan kulit telapak kakinya yang menebal sampai-sampai mengeras dan seperti mati rasa kalau dicubit atau dipencet. Memang kalau alas sepatu bagian dalam tidak nyaman rasanya tidak enak sama sekali, berjalan saja malas apalagi harus mondar-mandir. Huft..jangan sampai ini terjadi pada kaki kita ya..

Sedikit berbagi tentang pengalamanku dengan high heels yang nyiksa dan menyedihkan dimana kaki lecet, luka, perih, sakiiiiiiiit sekali. Karena tergiur dengan  high heels yang murah dan asal ada akhirnya kaki jadi korban. Ampuuuun, gara-gara kejadian itu, aku sampai trauma pakai high heels. Hati-hati ya, semoga ini tidak terjadi pada teman-teman semuanya. Seperti kata pepatah “mencegah lebih baik daripada mengobati”. So, tunggu apa lagi tinggalkan high heels yang nyiksa dan pilihlah yang berkualitas dan nyaman. Mungkin itu masih sebagian kecil dampak penggunaan sepatu yang tidak berkualitas.

FLAT SHOES BEBOB

Pilihlah sepatu yang benar-benar memperhatikan kesehatan pemakainya, mulai dari bentuknya yang fashionable sampai pada kualitas bahan dan sol sepatunya yang sangat bagus. Harga memang ga bisa bohong, kualitas tentu sejalan dengan harga yang tepat dan bersaing.

Karena itulah BEBOB shoes ada untuk kita semua. Mulai dari wanita karir yang sibuk, wanita modern yang cinta dunia fashion, wanita yang suka party atau kondangan, arisan, hang out bareng teman-teman sampai kepada ibu rumah tangga. BEBOB shoes jawabannya. BEBOB shoes menyediakan semua kebutuhan fashion wanita Indonesia.

HIGH HEELS BEBOB

Semua yang berkualitas ada pada BEBOB shoes

Semua yang fashionable ada pada BEBOB shoes

Semua yang nyaman ada pada BEBOB shoes

Semua pasti ingin kan punya kaki yang sehat dan ga nyiksa ditambah lagi kita bisa tetap trendy dimanapun dan kapanpun, kurang bukti apa lagi? Jangan ragu deh yang berkualitas, fashionable dan nyaman ya BEBOB shoes.

4 thoughts on “Share Story with Your Shoes: Kaki Lecet

    • hihihi, ya gpp bli budi, kan sayang istri, kasi kejutan ke istri dengan sepatu yang nyaman, sepatu penting sekali buat kita perempuan🙂 trmakasih udah mampir ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s