His Father and My Little Soldier

Ayahnya dan “my little soldier” Alimikal

Rasanya bahagia sekali mendapatkan suami yang penyayang dan rasa syukur sekali karena dipercayakan prajurit kecil “alimikal”, biasa kami panggil “mikal”.

Umurnya kini sudah genap 7 bulan dan dia sudah bisa tengkurap, duduk sambil dibantu dan jika diberdirikan dia akan menapakkan kaki-kaki kecilnya.

with dad2

Gambar milik pribadi (copyrights reserved)

Foto ini diambil saat mikal berumur 3 bulan, dibandingkan sekarang memang wajahnya tidak jauh berbeda, tetep tembem pipinya, tetep ndut, tetep menggemaskan *muji anak sendiri…

Foto ini diambil di rumah pertama kali kita tinggali di daerah bantar jati lebak, bogor, jawa barat.

Foto ini diambil dengan kamera digital SONY DSC G-1 kalo ga salah…trus aku edit dengan edit foto online (www.pixlr.com).

anak dan suami adalah anugerah terindah buat seorang perempuan, isteri dan ibu, semoga hal yang sama juga dirasakan oleh semua perempuan, isteri dan ibu.

alhamdulillah, semua karena anugerah dari Allah SWT semata, semoga mikal, anak yang dipercayakan dan dititipkan Allah SWT pada kami berdua dapat tumbuh sehat, kuat, cerdas, sholeh aaamiiin

semoga ayah dan bundanya juga sehat, mudah rezekinya, dan mampu memelihara dan mendidik mikal, aaamiiin

untuk Ibu FauzanMama OlivePapanya Cintya – Agas

14 thoughts on “His Father and My Little Soldier

  1. Anak ada harta yang gak bernilai ya Mak, dia yang membuat kita selalu kuat dan tegar. Dan suami yang penyayang, melengkapi itu semua.

    Makasih ya udah meramaikan acara kami.

    • iya mak, sama-sama, semoga kelak kita bisa menjadi orgtua terbaik dalam membesarkan dan mendidik anak-anak kita, karena mereka adalah aset yg paling berharga dari Allah SWT…aamiin

  2. Meskipun tidak ada hari Ayah, namun kaum kami tetap mempunyai cinta dan sayang terhadap buah hatinya, seperti foto di atas, terima kasih sudah ikut meramikan…juri 1 nya dah duluan komentar tuh heeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s