Sirna

Bunyi itu, oh bukan suara itu, iya aku pernah mendengarnya

Aku tidak mungkin melupakannya, dia sedang memandangiku

Tidak…aku tidak ingin dia mengingatku, bagaimana mungkin suara itu terdengar lagi

Tempat ini ribuan kilometer jauhnya

Aku bahkan menghabiskan seluruh uangku untuk terbang jauh dari suara itu

Atau mungkin hanya mirip saja, mungkin bukan itu

Oh bagaimana jika benar???

Jangan berhenti, aku harus terus mengayuh sepeda tua ini

Beberapa tikungan lagi, aku ingin segera ada disana

Tuhan, aku takut…

Sampai akhirnya aku mendengar suara itu semakin mendekat

Terus mendekat, seperti sedang berbisik di telingaku

Diam, kau hanya perlu diam

Oh tidakkkkkk………

Terdengar rintihan yang semakin pilu

Aku bahkan tak sanggup mencapai tikungan terakhir

Kakiku terhenti, jantungku berdegup kencang

Aku memang sudah tak sabar ingin segera sampai

Tapi tubuhku lemah dan aku terjatuh lunglai

Ini waktumu bukan waktuku

Apa????

Bukan…itu bukan aku

Belum…ini belum waktuku

Diam, kau pantas mendapatkan semua ini

Oh Tuhan…

Jiwaku terpenjara, aku bahkan tidak mampu melawannya

Aku tau aku masih bisa menyeret tubuhku yang tak berdaya ini

Tapi bagaimana??? Siapa yang akan menolongku???

Darah itu…aku tak sanggup melihatnya

Perih…sakit…aku tak sanggup…

Lepaskan aku sekarang juga, jangan siksa aku dengan senyumanmu itu

Jangan belai aku dengan pisau cintamu

Kau menjeratku dengan suara itu

Kau kejam; dan

Aku  “RAPUH”

3 thoughts on “Sirna

  1. Menurutku, fiksi memenuhi pertanyaan who, when, where, what (happened), dan how (it finished).konflik di dlm cerita masih samar, what dan how perlu ditinjau ulang, mbak. Pembaca bingung apa yg terjadi dan kenapa tiba2 selesai. Just my two cents mbak, gmnapun aku juga seorang pemula🙂

Leave a Reply

