Bahkan Kucing pun Bermimpi

Pagi ini, “Barlow” nama kucingku membuatku kaget dan kagum akan kebesaran Allah SWT. Dia senang sekali tidur di lantai kamarku, dan bersandar ke dinding. Gaya tidurnya pun kadang membuatku tersenyum. Pernah suatu ketika dia tidur sambil angkat kaki….hahahaha….dasar kucing!!!! (sayang tidak kuabadikan foto lucunya itu). Dia memang kucing biasa atau kalau istilahnya “kucing kampung” yang kami pelihara sejak nenek-nya masih ada dulu (sekarang sudah tak tau entah dimana rimbanya tuh nenek). Dia dan 2 orang saudarany ditinggal ibunya pergi saat masih sangat kecil dan seharusnya masih minum ASI. Masa-masa itu sulit sekali, sampai kami harus bergotong-royong membelikan susu baby kucing dan menyuapinya.

By the way, sekarang dia “Barlow” tinggal sendiri aja, karena kedua saudaranya sudah berpetualang dan meninggalkannya, sedangkan seekor keponakannya (anak dari saudara ibunya) begitu pindah rumah kontrakan kesini, sudah diusir oleh penguasa kucing ini, dia pun hilang entah kemana.

Pagi ini benar-benar menggelikan, karena kulihat dia sedang tidur di lantai kamarku “seperti biasa”. Kemudian tiba-tiba dia berteriak sendiri seolah-olah sedang berantem dengan kucing lain. Aku kaget, waktu kulihat dia…ternyata dia dalam keadaan tidur nyenyakkkk…. hahahaha….

Bahkan kucing pun bermimpi…lucu sekali ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s