Periksa Hamil di Bidan Aisyah-7

Selain rutin ikut senam hamil di bidan aisyah (gratis lho)…aku masih melanjutkan pesan bidan untuk terus sujud. Berharap yang terbaik dan semoga saja demikian. Menuju pemeriksaan dua minggu berikutnya atau yang ke-7 ini, aku semakin bersemangat untuk terus memotivasi diri, bahwa siapapun yang bersungguh-sungguh akan berhasil “manjadda wa jadda“. So, buat semua calon mom, bersemangatlah dan jangan putus asa kalau mengalami hal yang belum sesuai harapan misal kepala baby belum berputar ke bawah atau ada masalah lainnya. Kita harus terus berpikir positif dan berbaik sangka pada Allah SWT. Jangan lupa ajak baby bicara secara rutin, agar baby ikut merasakan dan mendengarkan harapan dan keinginan kita plus mempererat hubungan batin antara bunda dan baby-nya. Semangat ya….

Pemeriksaan berikutnya pun datang, 10 Juni 2012, aku berangkat ke bidan dengan hati yang riang-gembira, berpikir positif sambil terus berdoa. Semoga pertemuan hari ini dengan bidan dan baby-ku membuatku terus semangat dan happy.

Hasil pemeriksaan: Usia kehamilan 33-34 minggu, BB-ku 61 Kg (naik 1 Kg dari periksa sebelumnya), tekanan darah 120/80 (normal), detak jantung baby-ku kencang dan sehat, kepala positif dan TFU-ku 29,5 cm (bobot baby-ku sekitar 2.71 Kg) Alhamdulillah…..

Treatment: Vitamin “samcobion”, kalk (untuk tulang)

Pesan bidan: lanjutkan senam hamil dan sujudnya ya…

siap bu bidan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s